Maroon 5 Umumkan Jadwal Turnya untuk Tahun 2016

Senin, 09 November 2015 - 15:23 WIB
Maroon 5 Umumkan Jadwal Turnya untuk Tahun 2016
Maroon 5 Umumkan Jadwal Turnya untuk Tahun 2016
A A A
LOS ANGELES - Maroon 5 akan memiliki banyak rencana indah bagi fans mereka hingga tahun depan tiba. Grup band yang dipimpin oleh Adam Levine ini telah mengumumkan dalam sebuah video di akun Facebook resmi mereka bahwa band pelantun lagu "This Love" ini akan menjalani tur konser ke Amerika Utara pada musim gugur mendatang.

Tove Lo, Rock City, dan Phases adalah sejumlah nama musisi yang akan turut bergabung dengan Maroon 5 pada tur mereka kali ini. “Ini akan menjadi luar biasa, kami sangat gembira, tidak sabar untuk segera melakukannya” ujar Levine.

Menurut jadwal yang dipublis melalui akun Twitter, tur akan diawali pada 3 September 2016 di San Antonio, Texas 'AT & T Center. Kegiatan ini juga akan dilaksanakan di kota-kota lain seperti Miami, Orlando, Montreal, Quebec, Buffalo, Cleveland dan lain-lain sebelum berakhir di Oakland, California pada 16 Oktober 2016. Tiket untuk konser ini sendiri akan mulai dijual pada 14 November tahun ini melalui Ticketmaster.

Dilansir Aceshowbiz, Maroon 5 merilis album terbaru mereka, ‘V’, pada 2014 silam. Hingga kini masih belum ada keterangan lebih lanjut apakah mereka akan mempersiapkan album selanjutnya. Sebab, belum lama ini Maroon 5 sempat merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘This Summer's Gonna Hurt Like a Motherf**ker’.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5603 seconds (0.1#10.140)