Seungho MBLAQ Berakting di Film Rock n Roll Grandpa

Senin, 09 November 2015 - 13:50 WIB
Seungho MBLAQ Berakting di Film Rock n Roll Grandpa
Seungho MBLAQ Berakting di Film Rock n Roll Grandpa
A A A
SEOUL - Seungho akhirnya mencoba juga peruntungannya di dunia seni peran. Dilansir Soompi, anggota dari MBLAQ ini sedang mempersiapkan penampilan perdananya di sebuah film berjudul Rock n Roll Grandpa.

"Ini adalah percobaan akting perdananya, jadi ia sangat gugup dan bersemangat. Saat ini, Seungho berlatih main gitar untuk perannya, dan juga berlatih naskahnya. Kami harap kalian mendukungnya," ungkap agensi Seungho, J. Tune Camp.

Seungho akan berperan sebagai Ki Ho Tae, pria 20 tahun yang optimis dan percaya diri. Ia bekerja di sebuah gudang pendingin, dan di pekerjaannya ini yang sulit baginya untuk mencapai mimpi-mimpinya.

Ki Ho Tae akan bertemu dengan seorang kakek yang kehilangan mimpinya. Mereka pun berharap bisa untuk memperbaiki kehidupan mereka dan saling berkomunikasi lewat musik.

Aktor lain yang akan bergabung dalam film yang bercerita tentang musik ini antara lain Oh Kwang Rok, Ha Eun Seul, dan penyanyi Yoon Soo Il. Selain itu, musisi kelas atas akan menyumbang suara mereka untuk lagu temanya. Lee Jang Hee yang pernah bergabung dalam sebuah band musik akan menjadi sutradara film ini.

Rock 'n' Roll Grandpa direncanakan tayang pada Oktober 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6639 seconds (0.1#10.140)