Semakin Kurus, Kate Middleton Alami Anoreksia?

Selasa, 10 November 2015 - 11:32 WIB
Semakin Kurus, Kate Middleton Alami Anoreksia?
Semakin Kurus, Kate Middleton Alami Anoreksia?
A A A
LONDON - Setelah sempat dikabarkan hamil anak kembar, kini Kate Middleton dikabarkan mengidap anoreksia. Kabarnya saat ini, istri dari Pangeran William itu tengah berjuang melawan gangguan psikis yang dialaminya.

Seperti diketahui, anoreksia merupakan sebuah gangguan psikologis di mana penderitanya akan membiarkan dirinya kelaparan. Umumnya pasien merasa dirinya terlalu gemuk, padahal berat badannya di bawah normal.

Dilansir dari Gossip Corp, seorang sumber dari kerajaan mengungkapkan, ibu dari dua anak itu kini tengah menjalani pengobatan. Meski baru mengidap anoreksia tahap awal, namun Kate telah kehilangan berat badannya secara drastis.

"Dia (Kate) benar-benar menderita. Kate sedang menjalani perawatan dan konsultasi dengan para ahli kesehatan karena mengalami gejala anoreksia. Berat badannya hanya 44 kilogram," papar sumber tersebut.

Meski demikian, kebenaran berita tersebut belum bisa dipastikan. Pasalnya, hingga saat ini Kate belum memberikan komentar apapun. Bahkan, baru-baru ini wanita 33 tahun tersebut terlihat baik-baik saja saat menghadiri premiere film SPECTRE pada akhir Oktober lalu. Ia pun terlihat sangat cantik dengan menggunakan gaun transparan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5019 seconds (0.1#10.140)
pixels