Poster Who s Next Jadi Teaser Comeback 2NE1?

Selasa, 10 November 2015 - 15:18 WIB
Poster Who s Next Jadi Teaser Comeback 2NE1?
Poster Who s Next Jadi Teaser Comeback 2NE1?
A A A
SEOUL - Agensi YG Entertainment menggoda penggemarnya dengan merilis poster "Who's Next". Akibat kemunculan poster itu, netizen berharap itu merupakan jawaban pertanyaan mereka atas comeback 2NE1.

Mengutip Koreaboo, selama beberapa hari terakhir, diketahui YG Entertainment telah menggoda penggemar dengan sejumlah poster yang meminta para fans untuk menebak "Who's Next".

Namun, sepertinya poster lengkap berkaitan dengan kemungkinan dengan rilis tersebut akan tertulis tanggal 21 November dan waktunya pada pukul 21.00. Dengan demikian, penggemar dan netizens sama sekali tidak bisa menebaknya, apakah penggunaan angka 21 yang kebetulan ada dalam poster itu, berkaitan dengan girl grup 2NE1.

Namun, terkait hal ini postingan diakun media sosial resmi grup tersebut dibanjiri permintaan untuk comebacknya 2NE1. Sebelumnya, kelompok tersebut telah memberikan bocoran sedikit, setelah Yang Hyun Suk memberikan posting pribadi saat merayakan ulang tahun tahun keenam 2NE1. Yang diikuti oleh berita penampakan publik Bom di kantor agensi YG Entertainment.

Selain 2NE1, sebelumnya YG Entertainment juga memberikan informasi tentang rencana comebacknya WINNER melalui berita resmi diakun Instagramnya, dan rencana comeback PSY.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5716 seconds (0.1#10.140)