Kim Woo Bin Bertemu Khusus dengan Suzy Miss A

Kamis, 12 November 2015 - 10:26 WIB
Kim Woo Bin Bertemu...
Kim Woo Bin Bertemu Khusus dengan Suzy Miss A
A A A
SEOUL - Kim Woo Bin mengadakan pertemuan dengan Suzy Miss A. Pertemuan khusus ini dilakukan dalam rangka kegiatan pembacaan naskah drama Uncontrollably Fond.

Mengutip dari Soompi, pertemuan Kim Woo Bin dan Suzy ini baru pertama kali. Sebab, keduanya belum pernah bertemu secara langsung.

Tidak hanya, Kim Woo Bin, Suzy yang hadir dalam pertemuan ini. Im Joo Hwan, dan Im Joo Eun juga melakukan pertemuan pertama mereka untuk drama ini.

Film Uncontrollably Fond' akan menceritakan tentang sepasang kekasih yang berpisah dengan momen yang sangat buruk. Dalam hal ini, Suzy dan Kim Woo Bin kembali bertemu sebagai seorang bintang terkenal yang sombong dan produser film dokumenter.

Drama ini ditulis oleh Lee Kyung Hee ini. Untuk peran di drama ini, Kyung Hee menunjuk Kim Woo Bin dan Suzy sebagai pemain utama.

Kekasih Shin Min Ah ini akan memerankan Shin Yoon Jung, seorang aktor sekaligus penyanyi terkenal. Sementara Suzy merupakan mantan dari Shin Yoon Jung, adalah seorang seorang produser film dokumenter.

Rencananya drama ini akan memulai syuting pertama mereka bulan depan. Drama ini juga menjadi drama paling diperebutkan oleh stasiun televisi.

Terlebih bayaran untuk kedua selebritas ini sangat tinggi. Sehingga, membuat drama ini dinilai sangat bagus.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)