Indonesia Comic Con Digelar 14-15 November 2015

Kamis, 12 November 2015 - 21:30 WIB
Indonesia Comic Con Digelar 14-15 November 2015
Indonesia Comic Con Digelar 14-15 November 2015
A A A
JAKARTA - Indonesia Comic Con (ICC) 2015 bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta pada 14—15 November mendatang. Acara ini diklaim akan menjadi sebuah perayaan budaya populer kelas dunia dengan berbagai konten, kegiatan dan barang koleksi bertema budaya populer.

General Manager Reed Exhibitions James Boey mengatakan tidak sabar untuk meluncurkan perdana ICC. Event ini akan menjadi tempat berkumpulnya para pecinta budaya populer.

"ICC akan menjadi tempat berkumpulnya para pecinya budaya populer, yang kami yakini akan menjadi perayaan budaya populer terbaik di Indonesia. Melalui aneka program panggung dan pertunjukkan yang siap menghibur pengunjung, serta persembahan-persembahan unik dari eksibitor dan ikon-ikon budaya populer," papar James di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (12/11/2015).

ICC akan membawa budaya populer dari Timur maupun Barat untuk memeriahkan acara ini. David Mack, Simone Legno, Touma, Kenji Ohba Dokutoko46, dan GGNW akan hadir untuk menceritakan bagaimana pengalaman mereka. Event ini juga akan menghadirkan produser Vocaloid yang memulai kariernya untuk Sasakure.UK dan REDSHIFT.

Secret Walls juga akan menampilkan seni freestyle. Sementara, TAMUSIC akan memainkan set list eksklusifnya untuk para fansnya di Indonesia.

ICC akan menghadirkan 160 eksibitor dari 6 negara termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, Italia dan Amerika Serikat (AS). Selain itu, juga ada raksasa industri budaya populer baik dari dalam dan luar negeri seperti Sanrio, Piero, Re:ON, Glitch, Funko, Royal Selangor dan 80 produk eksklusif.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6065 seconds (0.1#10.140)