Angelina Jolie Tanggapi Sinis Teror Paris

Minggu, 15 November 2015 - 20:28 WIB
Angelina Jolie Tanggapi Sinis Teror Paris
Angelina Jolie Tanggapi Sinis Teror Paris
A A A
JAKARTA - Dunia terhenyak dan berduka ketika sekelompok teroris melakukan bom bunuh diri dan penembakan brutal di Paris, Prancis, yang menewaskan 129 orang serta melukai ratusan orang lainnya. Namun, sikap berbeda ditunjukkan oleh artis cantik Angelina Jolie.

Istri dari aktor tampan Brad Pitt ini malah mempertanyakan sikap dunia yang mengabaikan aksi bom bunuh diri kembar di Beirut, Lebanon, yang menewaskan 43 orang.

"Sementara semua orang berbicara tentang #Paris tidak ada yang menyebutkan tentang serangan #ISIS di #Lebanon kemarin. Saya berdoa bagi kedua negara," cuitnya di akun twitter miliknya seperti dikutip dari laman News, Minggu (15/11/2015).

Seperti diketahui, insiden bom kembar yang terjadi Lebanon hanya sehari sebelum aksi teror di Paris terjadi. Dalam kejadian itu, 43 orang tewas dan 240 orang terluka dalam serangan itu.

Jolie sendiri pada bulan Juni lalu sempat mengunjungi Lebanon dengan putrinya Shiloh. Selain itu, wanita berusia 40 tahun ini adalah utusan khusus PBB untuk UNHCR.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8245 seconds (0.1#10.140)