Jennifer Lawrence Jadi Bintang Film Paling Bernilai

Selasa, 17 November 2015 - 22:30 WIB
Jennifer Lawrence Jadi Bintang Film Paling Bernilai
Jennifer Lawrence Jadi Bintang Film Paling Bernilai
A A A
LOS ANGELES - Dominansi Jennifer Lawrence di dunia perfilman Hollywood tampaknya kian menguat. Selama dua tahun berturut-turut, aktris peraih Oscar itu berada di posisi puncak daftar bintang film paling bernilai versi situs budaya dan hiburan, Vulture.com.

Para editor situs itu menilai, Jennifer, 25, dianggap sebagai bintang film paling unggul dari generasinya. Dalam daftar itu, Angelina Jolie dan Brad Pitt terdepak dari 10 besar. Sementara, aktor Chris Pratt mengalami kenaikan posisi yang sangat besar.

Sebelumnya, Forbes menahbiskan Jennifer sebagai aktris berbayaran tertinggi dengan perkiraan pendapatan mencapai USD52 juta. Ranking Vulture itu juga menaksir sejumlah faktor, termasuk kesukaan, mention di Twitter, penghormatan kritis dan nominasi Oscar.

“Sebagai tambahan karena dikagumi fans dan disukai kritikus, Jennifer terus menarik yang besar seperti di Hunger Games dengan pilihan yang cukup cerdas yang telah membuatnya memenangkan satu Academy Awards dan memberinya tiga nominasi. Pendekatan itulah yang membuat dominansinya mungkin akan berlanjut pada 2016,” tulis Vulture yang dikutip Wenn.

Tempat kedua di daftar Vulture itu ditempati bintang Iron Man, Robert Downey Jr. Dia disusul Leonardo DiCaprio di tempat ketiga. Secara keseluruhan, tiga besar dalam daftar ini tidak berubah dari tahun lalu.

Posisi empat ditempati Bradley Cooper. Daftar lima besar ranking ini ditutup Dwayne “The Rock” Johnson. Artis lain yang masuk daftar 10 besar termasuk Tom Cruise, Sandra Bullock, Hugh Jackman dan Channing Tatum.

Chris, 36, mengalami kenaikan pesat setelah dua tahun dia membintangi film blockbuster seperti Jurassic World dan Guardians of the Galaxy. Dia naik dari posisi 57 ke peringkat 11 dan menduduki peringkat 1 untuk ranking artis yang paling disukai.

Sementara, Angelina turun dari posisi drastis dari posisi 6 pada 2014 menjadi peringkat 17 tahun ini. Tapi, dia menduduki puncak daftar artis yang paling banyak dibahas di media sosial. Suaminya, Brad, turun dari posisi 9 tahun lalu menjadi posisi 16. Sedangkan, Ben Affleck, Joaquin Phoenix dan Amy Schummer masuk daftar tiga besar artis yang sangat dihormati secara kritis.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0156 seconds (0.1#10.140)