Natasha Rizki Pilih Gaya Berhijab yang Simpel

Rabu, 18 November 2015 - 14:01 WIB
Natasha Rizki Pilih Gaya Berhijab yang Simpel
Natasha Rizki Pilih Gaya Berhijab yang Simpel
A A A
JAKARTA - Sejak memutuskan berhijab, aktris muda sekaligus model Natasha Rizki pun berupaya menyesuaikan gaya busana agar lebih islami. Meskipun pada awalnya, istri presenter kondang Desta Mahendra ini mengalami kesulitan memilih busana yang tepat untuk menghadiri acara pernikahan.

"Selama pakai jilbab, kondangan baru tiga kali, awalnya nyari mau pakai baju apa. Akhirnya memilih dress yang simpel tapi kelihatan anggun," katanya dalam peluncuran situs belanja Cantik.com, di Hong Kong Kafe, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Dalam memilih busana muslimah berserta jilbabnya, wanita yang akrab disapa Cacha ini lebih memilih paduan yang terlihat simpel dan tidak berlebihan.

"Jilbabnya cara memakainya yang simpel, memilih ciput yang sederhana juga, karena kepala aku kan kecil. Jadi yang tidak berlebihan," ujarnya.

Natasha juga lebih menyukai pakaian muslimah yang modelnya sederhana untuk menutup auratnya. "Aku nggak suka baju yang terlalu gombrong, atau juga terlalu ketat. Yang terpenting enak dipakai yang menutup aurat," tambah wanita kelahiran Padang 23 November 1993 itu.

Sejak berhijab Natasha pun mempunyai keinginan agar gayanya berpakaian menjadi tren dikalangan masyarakat. Gayung bersambut, situs belanja fashion dan kecantikan Cantik.com mengajaknya bergabung menjadi brand ambassador pakaian muslimah di situs tersebut.

Tak hanya sekedar menjadi model, busana muslimnya Natasha bisa diperoleh di situs tersebut."Saya yang mendesainnya, tapi ada yang bantuin gambarnya. Baju-baju aku ada di Cantik.com. Gaya pakaian dan berjilbab aku senangnya seperti apa, nah itu jual di sana," jelasnya.

Cacha mengaku sangat selektif dalam memilih pakaian-pakaian muslimah yang akan dijual tersebut. Jangan sampai pembeli merasa kecewa dengan produk yang ditawarkannya.

"Harus benar-benar diperiksa misalnya ukuran S jangan sampai ada yang kebesaran, jangan setelah dijual online baru kelihatannya. Untuk harga bajunya ada dikisaran Rp100 ribu-Rp 150 ribu," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.7017 seconds (0.1#10.140)