CMF Bukan Sekadar Festival Musik

Minggu, 22 November 2015 - 01:37 WIB
CMF Bukan Sekadar Festival Musik
CMF Bukan Sekadar Festival Musik
A A A
TANGERANG - Christmas Music Festival (CMF) yang digelar di Basilea Convention Center, Serpong, Tangerang pada 20-21 November 2015 bukan hanya menyuguhkan hiburan musik semata. Ya, acara yang dimotori oleh ABM Entertainment melalui Solide Event Management juga menyajikan hiburan keluarga dengan konsep one stop entertainment.

Selain musik, dalam acara tersebut juga terdapat pameran, aneka sajian kuliner, simulasi balapan, meet and great, permainan dan sejumlah hiburan menarik lainnya.

CEO ABM Entertainment, Priyo Hertoto mengatakan, pihaknya sangat mendukung kemajuan musik Indonesia. Dengan sajian musik bertajuk Harmony In Diversity, pihaknya mengemas acara dengan sangat menarik.

Artis-artis hadir dalam delapan panggung berbeda dengan genre musik yang berbeda pula. Mulai dari R&B, Pop, Rock, Jazz, Rap,Country, Reggae, dan musik etnik.

"Inilah yang menjadi alasan CMF Music Festival dijadikan one stop entertainment, karena hiburannya tidak terbatas, dari mulai anak-anak, dewasa, sampai lanjut usia," terang Priyo, Sabtu (21/11).

Memang pada CMF Music Festival tersebut, pihak Solide telah menyulap Basilea Convention Center menjadi panggung yang eksklusif untuk kenyamanan para penonton. Dari tujuh panggung yang telah disediakan, dibagi menjadi beberapa bagian baik itu indoor maupun outdoor.

"Selain tujuh panggung berbeda, ada surprise yang diberikan di main stage. Yaitu magical stage, penonton akan menonton konser seperti di bioskop kelas atas dengan kapasitas 4.000 orang," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4946 seconds (0.1#10.140)