Mau Rayain Thanksgiving? Datangi Destinasi Surga Tropis ini

Minggu, 22 November 2015 - 13:31 WIB
Mau Rayain Thanksgiving? Datangi Destinasi Surga Tropis ini
Mau Rayain Thanksgiving? Datangi Destinasi Surga Tropis ini
A A A
BINTAN - Thanksgiving yang berarti “Mengucap Syukur” merupakan sebuah tradisi yang berasal dari Amerika yang muncul sejak tahun 1621 dalam bentuk makan bersama keluarga dan kerabat untuk merayakan hasil panen. Perayaan Thanksgiving dimaksudkan untuk mensyukuri anugerah kehidupan yang telah diterima.

Beberapa orang berkumpul bersama keluarga atau kerabat untuk menikmati hidangan spesial di hari Thanksgiving, tak jarang pula mereka memilih untuk melakukan perjalanan ke tempat-tempat wisata dan merayakan Thanksgiving dengan suasana yang berbeda.

BLR

Bagi anda yang memiliki kebiasaan merayaan momen ini, terutama keluarga ekspatriat yang sedang tinggal di Indonesia, tak ada salahnya jika anda menikmati keduanya dalam satu destinasi.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews, Bintan Lagoon Resort (BLR) merupakan destinasi surga tropis di kawasan resort Lagoi Bay di pulau Bintan, dengan jarak tempuh hanya satu jam perjalanan pesawat dari Jakarta ke Pulau Bintan.

Dimana, anda dapat menikmati pengalaman menakjubkan di BLR, sebuah resort terintegrasi dengan luas keseluruhan lebih dari 300 hektar, 1,5 Km pantai pribadi dan pelayanan khas Indonesia yang hangat dan dilengkapi dengan fasilitas lebih dari 50 kegiatan darat dan laut.

BLR

Dengan begitu banyak fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan, BLR dapat menjadi pilihan tepat untuk merayakan Thanksgiving.

Dalam perayaan Thanksgiving pada tanggal 26 November nanti, salah satu outlet F&B di BLR, Kopi-O Restaurant, menawarkan paket Thanksgiving seharga IDR 539,000++ per orang dan setengah harga untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun.

Paket Thanksgiving berupa prasmanan dengan menu kalkun panggang tradisional dengan irisan apel dan jamur dilengkapi dengan saus giblet, labu panggang, Pink Fir Salad, international cheese platter, Mongolian style hot plate cooking, seafood thermidor, lamb curma, chocolate fountain dan masih banyak lagi.

Selain menikmati suasana alam tepi pantai yang menakjubkan, Bintan Lagoon Resort juga memberikan hiburan berupa pertunjukan tari tradisional yang disesuaikan dengan perayaan Thanksgiving dari warga lokal yang berkolaborasi dengan tim penari residen dari BLR.

BLR

Untuk mengisi waktu luang anak-anak, mereka dapat melakukan kreasi seni dan kerajinan yang terdapat di Nutty Bunch Club.

Anda dapat memilih paket Thanksgiving dan paket menginap secara online untuk merayakan liburan perayaan Thanksgiving bersama keluarga melalui link http://bit.ly/1WO3HbZ.

Bintan Lagoon Resort dapat diakses melalui jalur penerbangan langsung ke Pulau Bintan atau dengan rute melalui Pulau Batam yang dilanjutkan dengan transportasi feri menuju Bintan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9740 seconds (0.1#10.140)
pixels