Daun Sirih Atasi Masalah Pencernaan Sampai Tingkatkan Gairah Seks

Senin, 23 November 2015 - 17:32 WIB
Daun Sirih Atasi Masalah...
Daun Sirih Atasi Masalah Pencernaan Sampai Tingkatkan Gairah Seks
A A A
JAKARTA - Daun sirih dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satunya baik untuk menyegarkan pernapasan. Namun, tidak hanya itu. Daun sirih juga menyimpan manfaat lainnya. Seperti mengatasi masalah pencernaan hingga masalah seks Anda.

Berikut, beberapa manfaat kesehatan mengonsumsi daun sirih yang dilansir dari Zeenews.

1. Atasi masalah pencernaan
Daun berwarna hijau ini dipercaya mampu mengatasi masalah pencernaan. Pasalnya, daun sirih memiliki kandungan yang mampu merangsang pelepasan air liur. Dengan demikian, makanan menjadi mudah dipecah dan membantu kerja pencernaan.

2. Tingkatkan gairah seks
Daun sirih mengandung afrodisiak. Afrodisiak adalah zat yang mampu meningkatkan gairah seksual Anda. Cukup dengan mengunyah daun ini, mampu meningkatkan kehidupan seks Anda.

3. Mengendalikan kadar gula darah
Daun berwarna hijau memang dikenal kaya akan manfaat kesehatan. Seperti daun sirih yang dipercaya mampu mengendalikan kadar gula darah. Namun, pastikan juga Anda mengonsumsi daun sirih sesuai dengan kebutuhan.

4. Batuk
Batuk memang sangat menyiksa. Bahkan, penyakit ini bisa mengganggu aktivitas Anda. Ekstrak daun sirih mampu menjadi obat yang tepat untuk mengobati batuk.

5. Sembuhkan luka
Kandungan lainnya yang terdapat pada daun sirih adalah, adanya sifat antisiptik. Kandungan tersebut bisa membantu membersihkan luka dari bakteri penyebab infeksi dan penyembuhkan luka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)