Korea Music Festival in Jakarta 2016 Dipertanyakan Keabsahannya

Senin, 23 November 2015 - 22:35 WIB
Korea Music Festival...
Korea Music Festival in Jakarta 2016 Dipertanyakan Keabsahannya
A A A
JAKARTA - Para penggemar K-Pop di Indonesia dibuat kesal dan marah oleh akun W Korea yang mengaku sebagai promotor musik asal Korea Selatan (Korsel). Sebelumnya, akun di Twitter itu mengumumkan akan menggelar Korea Music Festival in Jakarta 2016.

Tak main-main, konser itu diklaim akan membawa 10 nama besar artis asal Negeri Ginseng. Kabar ini membuat para fans K-Pop bahagia. Mereka pun membanjiri akun media sosial dengan berita tersebut.

Sayangnya, pada Senin (23/11/2015), terungkap bahwa konser termegah itu bohong belaka. Akun yang bersangkutan sudah mengubah username dan mengunci akun tersebut.

Fanbase IKON di Indonesia menyebut akun W Korea itu tidak benar. Mereka pun menunjukkan bukti ketidakabsahan akun tersebut. "w korea itu hanya hoax, mereka menghapus semua tweetnya dan mengganti uname nya," tulis akun fanbase itu.

Sebelumnya, akun W Korea mengumumkan akan menggelar konser terbesar K-Pop di Indonesia pada Mei 2016 melalui Twitter. Dengan membawa 10 artis kondang Korsel, konser ini jelas akan menjadi konser K-Pop terbesar yang pernah digelar di Indonesia.

BEAST, B1A4, Seventeen, Red Velvet dan VIXX disebut masuk daftar artis yang akan memeriahkan festival tersebut. Lalu SISTAR, G-Friend, Girlsday, Teentop dan EXID juga diklaim ikut hadir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)