Coldplay Gandeng Beyonce dan Blue Ivy untuk Hymn for Weekend

Kamis, 26 November 2015 - 22:45 WIB
Coldplay Gandeng Beyonce dan Blue Ivy untuk Hymn for Weekend
Coldplay Gandeng Beyonce dan Blue Ivy untuk Hymn for Weekend
A A A
LONDON - Jelang perilisan album berbaru, A Head Full of Dream, Coldplay mengunggah preview untuk 11 lagu di album itu di Instragram. Album itu bakal dirilis pada 4 Desember mendatang via Parlophone/Atlantic.

Salah satu lagu yang menarik adalah Hymn for the Weekend. Lagu itu menampilkan suara Beyonce dan putri kecilnya, Blue Ivy. Menurut pentolan Coldplay, Chris Martin, lagu itu terinspirasi oleh musik klub.

"Wings on me/ When I was so heavy/ I wrote a symphony/ When I'm lower, lower, lower, low...," demikian suara Chris dalam lagu itu yang diiringi suara Beyonce sebagai backing vokal.

Kepada EW, Chris menuturkan mengenai pengalamannya berkolaborasi dengan Beyonce. “Saya tidak tahu kalau kami akan mengontrak dia, tapi dia baik. Dan, ketika dia menyanyi, dia benar-benar menempatkan kalian di tempatnya,” ujar Chris seperti dikutip Aceshowbiz.

Meski begitu, Chris mengakui dia gugup saat mengajak istri Jay-Z itu rekaman bareng. “Album ini tentang perayaan dan sosok malaikat ini terus muncul dan saya terus berpikir, ‘Wah, Beyonce akan sempurna, tapi dia tidak pernah melakukannya.’ Suatu hari, kami ngobrol dan saya berusaha memberikan petunjuk, saya tidak mau terus terang. Dan, dia bilang akan melakukannya,” papar ayah dua anak itu.

Sebelum berbagi preview lagu di album baru itu, Coldplay mengunggah sebuah foto bagian belakang album itu. “Sepuluh hari lagi A Head Full of Dream dirilis! Kami merayakannya dengan mem-posting preview tiap lagu sesuai urutan,” tulis mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6844 seconds (0.1#10.140)