Justin Bieber dengan Selena Rencanakan Kencan Dobel Eksklusif?

Sabtu, 28 November 2015 - 09:25 WIB
Justin Bieber dengan Selena Rencanakan Kencan Dobel Eksklusif?
Justin Bieber dengan Selena Rencanakan Kencan Dobel Eksklusif?
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber kabarnya ingin melakukan kencan dobel atau double date ketika dia menonton film Star Wars: The Force Awakens dengan mantan pacarnya Selena Gomez.

Menurut sebuah sumber, pelantun lagu What Do You Mean ini berencana untuk menjalani double date dengan pasangan baru, Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Sumber juga menambahkan bahwa kencan ini akan menjadi kencan dobel yang eksklusif. “Sebuah kencan dobel telah direncanakan, dan Justin ingin menyewakan Staples Center dan menonton film Star Wars terbaru bersama Selena, Gigi, dan Zayn,” ujar sumber tersebut.

Ini bukanlah pertama kalinya Justin melakukan seperti ini. Sebelumnya ia pernah menyewa arena besar untuk menonton film secara pribadi dengan Selena pada tahun 2011 silam.

Tak hanya itu, double date ini juga akan menjadi salah satu hadiah Natal dari Justin untuk Selena. “Dia ingin membuatnya bahagia malam itu dan itu juga salah satu hadiah Natal untuk Selena. Dan cara yang lebih baik untuk melakukannya adalah dengan teman-teman dan membuatnya menjadi waktu yang sangat baik,” jelas sumber tersebut.

Dilansir Acehsowbiz, beberapa waktu lalu Justin dan Selena tertangkap kamera sedang bersama di sebuah bar hotel di Beverly Hills, Los Angeles.

Meskipun terlihat tengah berdua, keduanya mengaku tidak kembali bersama-sama sebagai kekasih tapi tetap sebagai teman baik. Di sisi lain, sebagai pasangan baru, Gigi dan Zayn nampaknya sedang dilanda asmara. Baru-baru ini, pasangan tersebut dikabarkan kerap berpengangan tangan selama kencan di The Nice Guy, LA.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7013 seconds (0.1#10.140)