SK-II Gelar A Day in Fashion

Senin, 30 November 2015 - 21:30 WIB
SK-II Gelar A Day in Fashion
SK-II Gelar A Day in Fashion
A A A
JAKARTA - Tahun ini, SK-II berkolaborasi dengan Harper's Bazaar Indonesia menggelar fashion show A Day in Fashion. Terinspirasi dari koleksi edisi festive-nya yang terbatas dengan tema Wings of Change, SK-II menggandeng tiga desainer muda Indonesia, Ardistia, Auguste Soesastro dan Jeffry Tan.

Menariknya, tiga desainer tersebut akan menampilkan koleksi terbarunya yang mempresentasikan tiga karakter pada desain botol facial treatment essence edisi festive, yakni Boldness, Encouragement dan Perseverence.

Dalam kesempatan ini Ardistia akan menampilkan enam koleksi dengan nuansa biru yang disimbolkan dengan blue hummingbird.
Ardistia SK-II
"Seperti hummingbird yang menyimbolkan kebebasan, koleksi kali ini terinspirasi dari wanita gigih yang bebas mengeksplorasi dirinya seperti apa yang dia inginkan. Dengan desain yang memiliki banyak struktur tapi juga ada inovasi detailing yang penuh kejutan," papar pemilik label Ardistia New York itu saat jumpa pers di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Senin (30/11/2015).

Tidak jauh berbeda dengan Ardistia, Auguste Soesastro juga mengagumi karakter perempuan yang kuat dan berani. Dia pun menerjemahkan inspirasi dari karakter perempuan yang bold dalam koleksi khususnya

"Perempuan sangat menginspirasi desain saya. Saya sangat mengagumi transformasi kecantikan yang terjadi pada diri seorang perempuan, ada proses yang menjadikan mereka sebagai sosok yang kuat. Sehingga akan terlihat dalam garis yang kuat dan tegas pada koleksi desain kali ini," ujar Auguste.
Auguste SK-II
Sementara Jeffry Tan mempresentasikan Encouragement ke dalam koleksi desainnya. "Karakter perempuan salah satu yang paling mengusik saya dalam berkarya. Saya menghadirkan enam koleksi. Akan ada warna gold dan fuschia. Untuk proses pembuatan dua bulanan," kata Jeffry.

Selain ketiga desainer yang mewakili masing-masing-masing karakter Wings of Change, fashion show ini juga menampilkan koleksi Chitra Subyakto, Sapto Djojokartiko dan Ghea Panggabean.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7643 seconds (0.1#10.140)
pixels