Jessica Eks SNSD Persiapkan Album

Jum'at, 04 Desember 2015 - 14:25 WIB
Jessica Eks SNSD Persiapkan Album
Jessica Eks SNSD Persiapkan Album
A A A
SEOUL - Jessica Jung akan kembali ke Industri Musik. Mantan anggota SNSD ini telah menyiapkan album untuk karirnya di industri musik.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion High Cut, mantan main vokal di SNSD ini, akan menjadi penyanyi solo. Kakak dari Krystal f(X) ini sudah menyiapkan album barunya.

"Saat ini saya bekerja pada sebuah album baru dan saya ingin memberi hadiah penggemar saya yang menunggu saya untuk waktu yang lama. Saya sangat bersemangat," ujar Jessica seperti dikutip dari Koreaboo.

Lebih lanjut, kekasih Tyler Kwon ini tidak akan meninggal industri hiburan. Sebab, sebagai entertainer dan seorang perancang busana memang menjadi targetnya untuk kehidupannya.

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya meninggalkan industri hiburan. Saya pikir hidup sebagai selebritas dan kehidupan sebagai seorang desainer adalah sesuatu yang saya harus lakukan dengan baik," katanya.

Sementara itu, Jessica menambahkan bahwa adiknya Krystal selalu menghiburnya dikala sedih. Apalagi, Krystal selalu memberikan saran untuknya dan juga menjadi inspirasinya saat merancang suatu busana.

"Krystal dan aku menghibur satu sama lain dalam usaha masing-masing dan saya mendapatkan banyak (desain) inspirasi darinya untuk busana yang saya buat, Krystal memberi saya saran dan kami mendiskusikan hal-hal banyak," ujarnya.

Untuk edisi lengkap Majalah High Cut vol.163 akan tersedia pada 13 Desember, sedangkan edisi digital aplikasi majalah tersebut tersedia pada 8 Desember.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.9072 seconds (0.1#10.140)