Shah Rukh Khan Nilai Kajol Tak Hanya Sekedar Teman

Jum'at, 04 Desember 2015 - 17:40 WIB
Shah Rukh Khan Nilai Kajol Tak Hanya Sekedar Teman
Shah Rukh Khan Nilai Kajol Tak Hanya Sekedar Teman
A A A
NEW DELHI - Bintang Bollywood ternama, Shah Rukh Khan, kerap dipasangkan dalam berbagai judul film bersama aktris cantik, Kajol. Berkat seringnya bekerjasama itu, dia menilai, Kajol lebih dari sekedar temannya.

Ayah tiga orang anak ini mengaku, dirinya sangat nyaman bersama Kajol. Bahkan menurutnya, hubungan mereka jauh lebih dari sekedar teman.

"Kajol adalah sahabat saya, saya merasa aneh bila menyebutnya hanya seorang teman. Sudah 20 hingga 22 tahun sejak kami pertama memulai karier. Hubungan kami sangat nyaman dan ada kenyamanan tertentu," papar Shah Rukh Khan seperti dilansir NDTV.

Meski tidak sedang terlibat dalam satu judul film, aktor 50 tahun itu mengaku mereka saling mendoakan dan peduli satu sama lain.

"Kami peduli satu sama lain dengan sangat mudah. Secara alami, kapanpun kami betemu, terasa seperti baru kenal. Jadi rasa nyaman, kasih, dan kepedulian dan keinginan tulus ada di sana. Meski saat ia tak bermain film bareng saya, dimana pun ia, saya berdoa yang terbaik untuknya. Dia juga sama terhadap saya," tandasnya.

Shah Rukh Khan dan Kajol baru saja membuat lagu termahal di Bollywood. Dengan judul Gerua, lagu itu menjadi soundtrack film yang mereka bintangi yaitu Dilwale.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3356 seconds (0.1#10.140)