Taeyeon SNSD Kalahkan Suzy Sebagai Selebritas Tercantik

Jum'at, 04 Desember 2015 - 18:20 WIB
Taeyeon SNSD Kalahkan...
Taeyeon SNSD Kalahkan Suzy Sebagai Selebritas Tercantik
A A A
SEOUL - Taeyeon SNSD kalahkan Suzy Miss A sebagai selebritas wanita Korea paling cantik yang bisa membuat hati pria meleleh. Dalam hal ini Taeyeon berada diperingkat satu, sedangkan Suzy berada di peringkat terakhir.

Mengutip Enewsworld, leader SNSD ini mendapatkan perolehan suara sebesar 47,3%. Sedangkan Suzy hanya mendapatkan 2,1% suara. Tentunya perolehan ini sangat fantastis, apalagi lead vokal SNSD ini berhasil mengalahkan Suzy.

Sementara itu, di peringkat kedua ada Tzuyu Twice yang merupakan salah satu anggota girl band baru. Sedangkan di peringkat ketiga diisi oleh Krystal f(X). Tzuyu mendapatkan perolehan suara 34,9% dan Krystal mendapatkan suara 8,3%.

Lalu diperingkat keempat ada CL 2NE1 yang mendapatkan peroleahan suara 4,5% dan Hani EXID mendapatkan perolehan suara 2,9% yang berada di peringkat kelima. Sedangkan, Suzy menempati peringkat keenam .

Saat ini, Taeyeon sedang disibukkan dengan kegiatannya di TaeTiSeo (TTS). Dalam hal ini Taeyeon akan mempromosikan lagu barunya dengan TTS berjudul Dear Santa.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)