Rian d'Masiv Mewek di Konser Satu Project Iwan Fals

Selasa, 08 Desember 2015 - 20:39 WIB
Rian dMasiv Mewek di...
Rian d'Masiv Mewek di Konser Satu Project Iwan Fals
A A A
JAKARTA - Sosok Iwan Fals di mata vokalis Rian d’Masiv begitu karismatik. Saking mengidolakan sang legenda musik Indonesia itu, Rian sampai menitikkan air mata saat satu panggung dengan Iwan Fals di Konser Satu Project Iwan Fals, Senin (7/12) malam.

Ya, Rian tidak dapat membendung air matanya saat berduet dengan Iwan Fals menyanyikan Satu-satunya. Rian yang pun menumpahkan perasaannya setelah diberi kesempatan manggung bareng bersama band di bawah naungan Musica Studio.

’’Tadi nangis bukan karena lagunya sedih. Saya bukan bermaksud mengeluarkan air mata. Akhirnya keluar, yah mewek deh. Nangis karena terharu dengan om Iwan Fals,’’kata Rian seusai tampil di panggung Konser Satu Project Iwan Fals di lapangan parkir MNCTV, Jalan Pintu II Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (7/12).

Rian merasa duetnya dengan Iwan Fals saat menyanyikan lagu Satu-satunya sangat cocok. Lagu yang merupakan andalan di album baru, Satu, itu ingin menyampaikan kerinduan terhadap seseorang. ’’Lagu Satu-satunya sangat cocok dengan Om Iwan Fals. Bangga dan bahagia bisa berkolaborasi dengan Iwan Fals. Pecah senangnya,’’tutur Rian.

Tidak hanya lagu Satu-satunya, kata Rian, ketika menyanyikan lagu Entah, suasana terasa begitu emosional. Apalagi, Rian menyanyikan duet dengan Iwan Fals di hadapan komunitas Orang Indonesia –fans Iwan Fals—yang memenuhi lapangan parkir MNCTV.

''Mayoritas penonton dari OI karena ini pestanya OI. Nah, pas bawain lagu yang ada Iwan Fals, jadi pecah. Pas nyanyi lagu Entah juga pecah. Yang nyanyi semua jadi merinding.''



(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)