Kelly Clarkson Buat Kartu Natal Bergaya Game of Thrones

Kamis, 10 Desember 2015 - 15:31 WIB
Kelly Clarkson Buat Kartu Natal Bergaya Game of Thrones
Kelly Clarkson Buat Kartu Natal Bergaya Game of Thrones
A A A
LOS ANGELES - Menyambut hari Natal yang tak lama lagi akan tiba, penyanyi sekaligus penulis lagu asal AS, Kelly Clarkson mengucapkan Selamat Hari Natal dengan gaya film Game of Thrones untuk semua orang. Kelly dan keluarga besarnya berpose untuk kartu Natal yang mereka buat dan terinspirasi dari film serial HBO tersebut.

Lengkap dengan tagline ‘Winter is Coming’, dalam foto kartu Natal tersebut juga dilengkapi dengan gambar naga dan sebuah kastil besar yang menjadi latar belakang mereka. “Selamat Natal dari klan Blackstock!" bunyi tulisan yang tertera pada kartu.

Kelly berfoto bersama suaminya, Brandon Blackstock, Savannah dan Seth, anak-anak Brandon dari pernikahan sebelumnya, dan si bayi mungil, River. Para pria mengenakan setelan jas sedangkan para wanita mengenakan gaun korset. Dalam foto tersebut semua terlihat menunjukkan ekspresi serius kecuali River dalam pelukan ayahnya yang tertawa lepas ke arah kamera.

Dilansir Aceshowbiz, kabarnya baby River akan segera memiliki adik karena saat ini Kelly dikabarkan tengah mengandung anak kedua hasil pernikahannya dengan Brandon.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6563 seconds (0.1#10.140)