Begini Cara Niall Horan Takhlukkan Hati Selena Gomez

Jum'at, 11 Desember 2015 - 20:45 WIB
Begini Cara Niall Horan Takhlukkan Hati Selena Gomez
Begini Cara Niall Horan Takhlukkan Hati Selena Gomez
A A A
LOS ANGELES - Selena Gomez tampaknya telah menemukan pelabuhan hatinya pada diri Niall Horan. Mantan kekasih Justin Bieber itu sepertinya sudah nyaman bersama personel One Direction itu. Mengapa?

Niall ternyata seorang cowok yang tahu benar cara memperlakukan wanita dengan kata-katanya yang manis. Pemuda asal Irlandia itu membuat Selena merasa bak satu-satunya wanita di dunia.

“Kepercayaan diri (Selena) sekarang tinggi sekali. Tampil di Victoria’s Secret Fashion Show dan semua cinta dan pujian yang dia dapatkan dari para angels adalah dorongan besar. Dan, tentu saja, ini tidak menyakiti hubungannya dengan Niall. Dia membuatnya merasa seperti satu-satunya wanita di dunia,” ungkap sebuah sumber kepada HollywoodLife.com.

Di sisi lain, Selena dikabarkan sudah memberitahu Justin mengenai hubungannya dengan Niall. Dia menegaskan, dia dan Niall tidak berusaha mengkhianati Justin.

“Dia memohon agar Justin tidak marah pada Niall dan tidak berpikir bahwa Niall sengaja berusaha dan mengkhianati dia. Selena mengatakan kepada Justin bahwa Niall tidak pernah berusaha menusuknya dari belakang,” papar sumber itu.

Justin memang masih mengharapkan bisa kembali ke pelukan Selena. Tapi, tampaknya Selena lebih memilih pergi ke pelukan pria lain. “Kalau Selena sudah menjalani hubungan berkomitmen dengan Justin, maka ini tidak akan terjadi. Dia menjelaskan kepada Justin bahwa dia tidak bermaksud menyakitinya dan semua dengan Niall itu terjadi secara natural,” beber sumber itu.

Hubungan spesial Selena dan Niall terkuak ketika keduanya terlihat berciuman di pesta ulang tahun Jenna Dewan-Tatum. Justin tampaknya marah dan cemburu. Dia lalu menggunggah foto lamanya dengan Selena.

Tak lama setelah itu, Justin mengunggah foto seorang gadis cantik berbibir tebal di Instagram. Baru diketahui bahwa gadis itu adalah Cindy Kimberley, 17, seorang baby sitter part time yang tinggal di Costa Blanca, Denia, dekat Benidorm, Spanyol.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6919 seconds (0.1#10.140)