Heat & Eat Hadirkan Menu Tradisional Indonesia yang Cepat dan Praktis

Senin, 14 Desember 2015 - 22:30 WIB
Heat & Eat Hadirkan Menu Tradisional Indonesia yang Cepat dan Praktis
Heat & Eat Hadirkan Menu Tradisional Indonesia yang Cepat dan Praktis
A A A
JAKARTA - Tak hanya bagi masyarakat Indonesia, kuliner Nusantara kini sudah semakin dicintai oleh seluruh masyarakat dari berbagai belahan dunia. Selain bahan yang berkualitas, perpaduan budaya dan kekayaan rempah-rempah alami warisan nenek moyang lah yang menjadi keunggulan tersendiri bagi sajian kuliner khas Indonesia.

Namun seiring berjalannya waktu, olahan kuliner nusantara yang biasa ditemukan di rumah kini semakin sulit untuk dinikmati. Pasalnya, waktu memasak sajian tersebut yang tidak sebentar dan proses yang cukup rumit membuat ibu-ibu muda saat ini tidak betah berlama-lama untuk berada di dapur.

Untuk menjawab hal tersebut, kini sebuah inovasi dari inovasi dari produsen kuliner Indonesia, Heat & Eat, hadir untuk membantu para ibu untuk tetap bisa menghidangkan makanan rumahan mereka di tengah keluarga dengan cara yang mudah, cepat, dan lezat.

Berdasarkan sebuah survei dari lembaga riset pasar Ipsos, 49% orang Indonesia ternyata lebih memilih makanan tempo dulu dan 61% orang Indonesia juga lebih memilih makanan kemasan dengan kualitas olahan tangan. Hal ini lah yang semakin memperkuat Heat & Eat untuk meluncurkan inovasi mereka terhadap makanan kemasan yang berkualitas baik.

“Produk kami adalah sahabat tepat bagi para ibu yang selalu ingin menghadirkan masakan rumahan yang lezat secara praktis dan menyenangkan,” ujar Nicolas Durupt, General Manager Marketing Heat & Eat melalui siaran pers yang diterima Sindonews, Senin (14/12/2015).

Selain itu, untuk menghadirkan masakan rumahan yang lezat, bahan-bahan yang digunakan di setiap menu Heat & Eat adalah murni tanpa bahan pengawet. Bahan-bahan tersebut kemudian dimasak secara higienis dan disajikan dengan menggunakan teknologi yang modern. Sehingga cita rasa dan kemurnian bahan bumbu yang dimasak tetap terjaga.

Untuk menunya sendiri, Heat & Eat menghadirkan 10 menu pilihan asli masakan nusantara yang juga merupakan menu favorit keluarga Indonesia, seperti ayam balado dan daging rendang dari Padang, semur daging dari Betawi, ayam woku dan ayam rica merah dari Manado, tongseng dan gulai kambing dari Jawa, ayam bakar bumbu Bali dari Bali dan masih banyak menu lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6498 seconds (0.1#10.140)
pixels