Andien Raih Best Fashionista di Fashion Awards I Fashion Festival 2015

Rabu, 16 Desember 2015 - 22:45 WIB
Andien Raih Best Fashionista di Fashion Awards I Fashion Festival 2015
Andien Raih Best Fashionista di Fashion Awards I Fashion Festival 2015
A A A
JAKARTA - Andien sangat senang ketika diumumkan berhasil meraih penghargaan Best Fashionista 2015 di I Fashion Festival 2015, di Jakarta, Rabu (16/12/2015). Ini adalah kali pertama penyanyi jazz itu mendapatkan perhargaan di ajang ini.

"Seneng bisa bangkitkan aware fashion, seberapa penting fashion seperti musik," ujar Andien di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu, (16/12/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Majalah HighEnd Liliana Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Andien memang layak mendaptkan penghargaan ini. Sebab, selain prestasinya di dunia musik yang memang luar biasa, gaya berbusananya juga sangat baik.

"Andien memang sosok penyanyi yang berhasil. Setiap penampilannya selalu baik. Kita lihat achievement nya bagus sekali," katanya.

Menurut Liliana, setiap pemenang di I Fashion Festival 2015 mempunyai latar belakang yang bertalenta. Ini membuat para pemenang mempunyai kemampuan yang dapat menginspirasi lainnya. "Semuanya berdasarkan background, achievement yang dia lakukan dan kegiatannya sendiri," papar Liliana.

Sementara itu, Lifetime Achivement diraih oleh Agnes Budhisurya. I Fashion Festival 2015 menampilkan juga koleksi para desain dari beberapa selebritis yang saat ini terjun di bisnis fashion label seperti Luna Habit By Luna Maya, Edjeh By Rangga Moela, Aura By Aura Kasih, Tities Sapoetra by Tities Sapoetra. Selain itu, juga ada karya Sebastian Gunawan, Marrakesh Indonesia Ethnic Wear, Tuty Adib, Agnes Budhisurya dan seorang desainer asal Malaysia yaitu Azura Mazaruddin dengan brand Azura Couture.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4912 seconds (0.1#10.140)