Agnez Mo dan Maudy Ayunda Raih Lifestyle Awards di I Fashion Festival

Rabu, 16 Desember 2015 - 22:41 WIB
Agnez Mo dan Maudy Ayunda Raih Lifestyle Awards di I Fashion Festival
Agnez Mo dan Maudy Ayunda Raih Lifestyle Awards di I Fashion Festival
A A A
JAKARTA - Dua selebritas kondang Tanah Air berhasil meraih penghargaan Lifestyle Awards 2015 di I Fashion Festival. Mereka adalah Agnez Mo dan Maudy Ayunda.

Agnez mengaku kaget bisa mendapatkan penghargaan itu. Baginya, Lifestyle Awards 2015 sangatlah luar biasa.

"Saya kaget dapat penghargaan ini. Saya enggak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini. Ini sangat luar biasa," ujar Agnez di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Dia menuturkan berterima kasih karena bisa menjadi inspirasi banyak orang. Penghargaan ini membuat dia terus termotivasi untuk menghadirkan karya terbarunya.

"Seneng banget, terima kasih masih dipercayai jadi inspirasi banyak orang. Apalagi, ini menjadi semangat saya untuk bisa berkarya," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Maudy juga mengaku sangat senang bisa mendapatkan penghargaan ini. Apalagi, dirinya tidak menyangka bisa memperoleh penghargaan tersebut.

"Enggak nyangka sih. Sangat senang dan bahagia banget. Jarang aja sih aku dapet penghargaan. Ternyata saya bisa menginspirasi lainnya," papar Maudy.

Tidak hanya Agnez dan Maudy yang mendapatkan penghargaan Lifestyle Awards 2015 ini. Sejumlah wanita Indonesia yang menginspirasi seperti Livi Zheng, Alawiyah Alatas, Livienne Russellia, dan Lucye Kwee, juga meraih penghargaan yang sama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7880 seconds (0.1#10.140)