Ini Parfum Spray Beraroma Kepala Kucing

Kamis, 17 Desember 2015 - 18:30 WIB
Ini Parfum Spray Beraroma Kepala Kucing
Ini Parfum Spray Beraroma Kepala Kucing
A A A
JEPANG - Kucing merupakan binatang yang menggemaskan. Tingkahnya yang manja, tak jarang membuat sebagian orang jatuh cinta pada binatang berbulu ini. Termasuk warga di Jepang.

Dilansir dari Bored Panda, menurut beberapa warga di Jepang, selain menggemaskan, kucing juga memiliki aroma yang khas. Khususnya kepala kucing dinilai beraroma sama seperti matahari atau aroma roti yang sedang dipanggang.

Melihat fenomena ini, Mr. Yamamoto, pemilik label parfum ternama asal Jepang, melakukan penelitian selama empat bulan untuk membuktikan aroma kepala kucing tersebut. Yamamoto pun mengunjungi banyak kafe kucing di Jepang untuk mencium banyak kepala kucing.

Hasilnya, dia membuat racikan wewangian dalam bentuk spray dengan aroma kepala kucing. Dengan nama Fluffy Brow Scented Fabric Water ini bisa di dapat di situs Felissimo seharga 1.200 yen atau setara dengan Rp140 ribu.

Namun, wewangian tersebut hanya bisa digunakan pada bahan dasar kain. Menariknya, setiap pembelian Fluffy Brow Scented Fabric Water, Anda bisa mendapatkan hand cream dengan aroma yang sama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7531 seconds (0.1#10.140)
pixels