Melody Jadi Model Utama Single Terbaru JKT48, Beginner

Kamis, 17 Desember 2015 - 20:26 WIB
Melody Jadi Model Utama Single Terbaru JKT48, Beginner
Melody Jadi Model Utama Single Terbaru JKT48, Beginner
A A A
JAKARTA - JKT48 kembali merilis single terbaru mereka. Di lagu ke-12 yang diberi judul Beginner ini, Melody Nurramdhani Laksani didapuk menjadi model utamanya.

General Manager JKT48 mengatakan sangat senang bisa kembali menjadi nomor satu di single ke-12 ini. Dia juga senang karena masih diberikan kepercayaan oleh fans untuk menjadi model utama.

"Yang pasti aku seneng banget bisa kembali jadi center. Apalagi bisa mengemban kepercayaan lagi jadi center," ujar Melody di Teater JKT48, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Dalam kesempatan yang sama perwakilan dari JKT48, Santi mengatakan idol group ini memilih Beginner sebagai single baru karena lagu ini bisa mengawali tahun baru. Menurut dia, memulai dengan lagu baru, maka akan semakin menyempurnakan saat menyambut tahun baru.

"Lagu ini pembukaan awal tahun baru. Kita buat versi Indonesia yang baru. Apalagi lagu ini kan juga masih baru juga," papar dia.

General Marketing Hitz Records Clement Leopold berharap para fans membeli single ke-12 JKT48 agar mereka bisa menghargai kerja keras para artis. "Harapan dari label, awal 2016, kita bisa membangkitkan lebih serta bisa mengurangi pembelian bajakan dan membeli CD asli sehingga artisnya bisa dihargai,” tutur dia.

Beginner akan dirilis pada 1 Januari 2016. Di dalam single ini, akan ada 6 lagu, seperti Beginner, Kimi No Senaka, Punkish, Kyusen Kyoutei, Suki Suki Skip! dan Beginner — English Version.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5510 seconds (0.1#10.140)