Haruka Nakagawa Kesulitan Ikuti Tarian Beginner

Sabtu, 19 Desember 2015 - 09:30 WIB
Haruka Nakagawa Kesulitan Ikuti Tarian Beginner
Haruka Nakagawa Kesulitan Ikuti Tarian Beginner
A A A
JAKARTA - Tarian untuk lagu baru JKT48, Beginner, dirasa susah bagi Haruka Nakagawa. Padahal, dia sudah pernah menarikannya.

"Beginner emang tariannya sulit. Koreonya lebih susah," katanya.

Pahadal Ketua Tim T ini ingin agar semua fans-nya bisa mengikuti gerakan tarian Beginner. Sehingga, mereka bisa melakukan dance cover untuk lagu ini, seperti yang mereka lakukan pada lagu Halloween Night.

Dalam kesempatan yang sama, Melody Nurramdhani Laksani mengatakan bahwa lagu Beginner mempunyai tarian yang energik. Inilah yang membuat mereka menjadi tertantang .

"Emang tariannya energik banget yah. Jadi ini kita banyak berlatih lagi," ujar dia.

Beginner akan dirilis pada 1 Januari 2016. Di dalam CD single ini, akan ada 6 lagu, seperti Beginner, Kimi No Senaka, Punkish, Kyusen Kyoutei, Suki Suki Skip! dan Beginner — English Version.

Di lagu ke-12 JKT48 ini, Melody kembali didapuk menjadi model utama di lagu Beginner. Selain itu, ada 15 anggota yang dipilih melalui senbatsu yang menemani Melody di lagu Beginner. Mereka adalah Ayana Shahab, Cindy Yuvia, Devi Kinal Putri, Elaine Hartanti, Haruka Nakagawa, Jennifer Hanna, Jessica Vania, Jessica Veranda, Lidya Maulida Djuhandar, Michelle Christo Kusnandi, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Ratu Vienny Fitriliya, Shani Indira Natio, Shania Juniantha, dan Viviyoan Pariyani.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5059 seconds (0.1#10.140)