Audisi Dewi Dewi Mahadewi di Bandung Disambut Antusias

Minggu, 20 Desember 2015 - 01:23 WIB
Audisi Dewi Dewi Mahadewi di Bandung Disambut Antusias
Audisi Dewi Dewi Mahadewi di Bandung Disambut Antusias
A A A
BANDUNG - Hari pertama Audisi Dewi Dewi Mahadewi di Kota Bandung disambut antusias. Ratusan pendaftar hadir untuk mengikuti audisi di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Sabtu (19/12/2015).

Para peserta ini rela antre untuk mendapat giliran dites para juri. Itu karena mereka ngebet ingin menjadi personel Dewi Dewi Mahadewi dibawah asuhan musisi Ahmad Dhani.

Executive Producer Audisi Dewi Dewi Mahadewi, Agung Sriyono, mengatakan antusiasme peserta di Bandung sangat bagus. "Di Bandung ini kita dari panitia mendapatkan apa yang diinginkan," kata Agung.

Dalam hari pertama audisi, para peserta akan dinilai kemampuan vokalnya. Mereka yang punya kualitas akan lolos untuk seleksi tahap berikutnya pada Minggu (20/12/2015).

Dalam audisi besok, para peserta akan kembali diseleksi. Tapi berbeda dengan audisi hari pertama, juri pada audisi hari kedua adalah Ahmad Dhani, Bebi Romeo, dan Windy Idol.

Untuk audisi besok, panitia juga masih membuka pendaftaran. Jadi bagi mereka yang punya mimpi ingin berkarir di dunia musik dibawah arahan Ahmad Dhani, mereka masih punya kesempatan.

Adapun syarat untuk peserta adalah perempuan berusia 17—25 tahun, berpenampilan menarik, memiliki kemampuan bernyanyi, dan tidak sedang terikat kontrak.

Audisi di Bandung merupakan titik keempat setelah sebelumnya audisi digelar di Semarang, Surabaya, dan Bali. Setelah Bandung, audisi akan digelar di Jakarta. Masing-masing daerah akan mengirimkan wakilnya untuk bertarung pada babak berikutnya di Jakarta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0070 seconds (0.1#10.140)