Tiffany SNSD Disemprot Fans Akibat Rasis

Selasa, 22 Desember 2015 - 05:25 WIB
Tiffany SNSD Disemprot Fans Akibat Rasis
Tiffany SNSD Disemprot Fans Akibat Rasis
A A A
SEOUL - Tiffany SNSD bikin marah penggemar. Lantaran, mantan kekasih Nickhun 2PM ini mengunggah posting-an yang diklaim telah menghina ras berwarna, dalam hal ini kulit hitam.

Sebab, Tiffany menambah emoji wanita lengkap dengan warna kulit yang berbeda-beda dalam sebuah postingannya di Instagram miliknya, @xolovestephi#phantasia.


Mengutip Allkpop, emoji yang digunakan dalam deskripsi foto tersebut. Wanita bernama lengkap Stephanie Young Hwang itu, menggambarkan empat personel SNSD, yaitu Sooyoung, Sunny, YoonA dan Yuri dengan warna kulit yang lebih hitam dibandingkan dengan anggota lainnya.

Tentu saja ini mendapatkan protes keras dari para penggemar. Sebab, wanita yang juga punya panggilan Tiffany Hwang itu dianggap telah bertindak rasis.

Protes keras pun terjadi di kalangan netizen internasional. Para netizen ini meminta wanita yang punya tinggi badan 163 cm itu untuk segera menghapus foto tersebut dari postingan di akun miliknya.

Terlebih, protes ini juga kebanyakan dilayangkan oleh para penggemar SNSD dan k-pop yang berasal dari kalangan kulit hitam.

Sebab, persoalan berbau rasis khususnya dengan orang berkulit hitam adalah merupakan masalah yang sangat sensitif di kalangan netizen internasional.

Hingga sekarang belum ada tanggapan dari wanita kelahiran San Fransisco, Amerika Serikat, 1 Agustus 1989 tersebut soal tuduhan rasis ini.

Sementara itu, Tiffany sedang sibukkan dengan konser Phantasia bersama SNSD. Serta , rapper SNSD ini akan bersiap untuk melakukan debut solonya. Dan akan mengikuti jejak dari Taeyeon yang sudah sukses dengan penyanyi solo.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2896 seconds (0.1#10.140)