Liliana Tanoesoedibjo: Miss Indonesia 2016 Harus Cinta Indonesia

Selasa, 22 Desember 2015 - 02:06 WIB
Liliana Tanoesoedibjo: Miss Indonesia 2016 Harus Cinta Indonesia
Liliana Tanoesoedibjo: Miss Indonesia 2016 Harus Cinta Indonesia
A A A
JAKARTA - Kemenangan Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti, dalam ajang Miss World merupakan percapaian tertinggi bagi Indonesia. Maria berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus, yaitu Beauty With a Purpose dan runner up kedua Miss World 2015.

Melihat kesuksesan Maria Harfanti, membuat Chairwoman Yayasan Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo memiliki target untuk Miss Indonesia 2016.

"Tentunya melihat kesuksesan sekarang kita harus mempertahankan prestasi dan itu memang tidak mudah," papar Liliana saat jumpa pers di kediaman CEO MNC Grup Harry Tanoesoedibjo, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Menurutnya, selain cantik dan berprestasi, Miss Indonesia 2016 harus memiliki kecintaan terhadap Indonesia, hati yang tulus dan bertalenta. Liliana pun menekankan, poin penting dalam Miss World tidak hanya cantik, namun Beauty With a Purpose.

"Yang harus diketahui, fast track beauty itu nilai besar di Miss World. Jadi bukan cuma ajang kecantikan biasa. Jadi tantangan kami, bagaimana caranya mendapatkan talent Miss Indonesia yang memiliki hati tulus, mencintai Indonesia yang enggak banyak drama. Karena nanti masyarakat akan berkomunikasi langsung dengan mereka dan membantu juga merupakan sebuah keharusan untuk kita," tandasnya.

Seperti diketahui, berada di jajaran tiga besar, serta merta membuat Maria Harfanti juga menjadi Miss World Asia 2015. Maria merupakan satu-satunya kontestan dari Asia yang berhasil menduduki runner up kedua atau peringkat ketiga di Miss World 2015.

Beberapa prestasi yang berhasil diraih Maria Harfanti dalam ajang Miss World 2015 diantaranya, Beauty With a Purpose, Top 7 Interview, Top 13 Talent Award, Top 15 Multimedia, Top 10 World Fashion Designer dan Top 25 People’s Choice Award.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7897 seconds (0.1#10.140)