Walau Diet Sukses, Khloe Kardashian Belum Puas

Rabu, 23 Desember 2015 - 00:25 WIB
Walau Diet Sukses, Khloe Kardashian Belum Puas
Walau Diet Sukses, Khloe Kardashian Belum Puas
A A A
LOS ANGELES - Khloe Kardashian telah menunjukkan penurunan berat badan yang mengesankan selama beberapa kurun waktu terakhir.

Dalam sebuah wawancara untuk edisi Januari 2016 mendatang, bintang reality show ‘Keeping Up with the Kardashians ini mengungkapkan gaya hidup sehat yang ia terapkan untuk menurunkan berat badannya.

“Saya sangat terobsesi dengan keju dan susu, tetapi menghilangkan mereka dari program diet saya (saya melakukannya secara bertahap) membuat perbedaan yang besar,” sembur Khloe seperti dilansir dari situs E!.

“Dalam waktu satu bulan setengah, saya bisa menghilangan 11 pon. Hanya dari tidak makan susu, tanpa melakukan hal lain yang berbeda” imbuh anak ketiga dari pasangan cerai Kris Jenner dan Robert Kardashian ini.

Eks istri pebasket NBA Lamar Odom tersebut juga mengungkapkan kebiasaan buruknya di masa lalu.

“Saya pemakan yang ceroboh. Saya makan untuk kenyamanan. Saya juga makan karena bosan dan kebiasaan. Saya makan ketika saya tidak bahagia (yang saya yakin banyak dari Anda juga melakukan ini). Saya bahkan makan keripik karena saya suka suara renyah dari mengunyah keripik. Dan saya tidak memberikan banyak pemikiran untuk apa yang saya makan, atau apa yang saya masukkan ke dalam tubuh saya” beber wanita kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat, 27 Juni 1984 tersebut.

Meskipun bentuk tubuhnya semakin seksi, Khloe sebagai anak tertinggi di keluarga Kris Jenner-Robert Kardashian-Bruce Jenner tinggi Khloe 177 cm), mengaku masih merasa tidak nyaman dengan penampilannya.

“Saya punya tahi lalat dan bintik-bintik dan mereka mengganggu saya. Mereka adalah ketidaknyamanan saya, dan saya berharap saya bisa segera menghilangkannya dan mendapatkan kulit indah” pungkas wanita berusia 31 tahun ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7231 seconds (0.1#10.140)