Carissa Puteri dan Ruben Onsu Kecipratan Award

Selasa, 22 Desember 2015 - 21:28 WIB
Carissa Puteri dan Ruben Onsu Kecipratan Award
Carissa Puteri dan Ruben Onsu Kecipratan Award
A A A
JAKARTA - Nominasi selanjutnya di acara Mom & Kid Awards 2015 dibawakan oleh Wulan Guritno dan sang anak, Elle.

Pasangan ibu dan anak ini membacakan nominasi Baby Sosmed Kesayangan yang berhasil dimenangkan oleh anak dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia.

"Pastinya terima kasih untuk semuanya, terima kasih yang sudah SMS untuk Thalia. Terima kasih MNCTV. Adik-adik makasih ya love you semuanya. Selamat hari ibu! Bye," ujar Ruben dan Sarwendah.

Selanjutnya Kotak kembali hadir di atas panggung untuk menyanyikan lagu original soundtrack dari anime Boboiboy, Jagalah Bumi yang disusul dengan kehadiran Indra Herlambang bersama Romaria yang membacakan nominasi terakhir, yakni Mom & Kids Kesayangan.

Nominasi ini berhasil dimenangkan oleh Carissa Puteri & Quenzino. "Alhamdulillah, terima kasih Allah SWT, terima kasih kepada kedua orang tua saya, mertua saya, suami saya. Terima kasih juga untuk Dancow yang sudah memberikan saya dan Quenzi kesempatan untuk memenangkan award ini. Thank you Dancow," tutur Carissa.

Panggung Mom & Kids Awards 2015 selanjutnya dimeriahkan oleh penampilan Al, Dul, Safeea, Bastian, Ayu Ting-Ting, dan sejumlah pengisi acara lainnya yang membawakan lagu anak-anak seperti Naik Delman, Bintang Kecil, dan yang lainnya secara medley.

Lantas giliran berikutnya ialah Dewi Sandra yang memasuki panggung untuk mengumumkan penghargaan khusus, yakni Lifetime Achievement untuk tokoh legendaris di dunia anak-anak Indonesia, Pak Raden.

Direktur Utama MNCTV, Sang Nyoman Suwisma kemudian naik ke atas panggung untuk memberikan tropi penghargaan kepada perwakilan keluarga dari Pak Raden.

"Syukur alhamdulillah saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Terima kasih untuk MNCTV sudah memberikan apresiasi kepada Dra. Suryadi atau yang dikenal sebagai Pak Raden. Semoga ini akan menjadikan inspirasi dan motivasi bagi anak muda lainnya untuk semakin kreatif dalam berkarya" pungkas perwakilan keluarga dari Pak Raden.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9684 seconds (0.1#10.140)