4 Anak Hebat dan 1 Ibu Sabet Penghargaan Khusus

Selasa, 22 Desember 2015 - 22:02 WIB
4 Anak Hebat dan 1 Ibu...
4 Anak Hebat dan 1 Ibu Sabet Penghargaan Khusus
A A A
JAKARTA - Usai pemberian penghargaan Lifetime Achievement dan disusul penampilan dari Romaria dengan lagu Jangan Ngambek Aja.

Acara Mom and Kids Awards 2015 MNCTV yang dipandu oleh Ayu Dewi dan Indra Herlambang, kembali dilanjutkan dengan pembacaan dua penghargaan khusus lainnya oleh Zaskia Adya Mecca dan Carissa Puteri.

Penghargaan bertajuk Anak Hebat ini memiliki empat orang nominasi yakni Almendo Pesiwarissa yang berprestasi di bidang olah raga karate.

Lalu Michael Theodoric di bidang fotografi, Joey Alexander yang merupakan seorang pianis cilik berprestasi, dan Rafi Muhammad Ridwan seorang desainer cilik yang sudah go internasional.

Keempat Anak Hebat ini berhasil mendapatkan tropi di Mom & Kids Awards 2015 yang diberikan langsung oleh Kak Seto sebagai juri.

Setelah itu panggung Mom & Kids Awards 2015 dibuat haru dengan penampilan dari Vidi Aldiano dan Vadie Akbar yang menyanyikan lagu Cinta untuk Mama serta Ayu Ting Ting yang menyanyikan lagu Muara Kasih Bunda yang biasa dipopulekan oleh Erie Susan.

Penghargaan kini kembali dibacakan oleh penyanyi cantik Gita Gutawa. Penghargaan terakhir yang bertajuk Inspiring Mom ini diberikan kepada Ibu Kiswanti yang merupakan pemilik Perpustakaan Grafis.

Pada kesempatan tersebut tropi penghargaan ini diberikan langsung oleh Rosdiana S yang merupakan seorang psikolog sekaligus juri Mom & Kids Awards 2015.

Selanjutnya panggung kembali diramaikan oleh penampilan dari Ahmad Bersaudara yang membawakan lagu andalan mereka, Jika Kau Percaya.

Lantas diikuti oleh persembahan dari seluruh pengisi acara, seperti Ayu Ting Ting, Nola, Romaria, Naira, Jojo 'Idol Junior', Ayu Dewi dan yang lainnya dengan melantunkan lagu Best Friend Forever yang biasa dipopulerkan oleh Super Seven, Chelsea dan Cherrybelle.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)