Mengintip Paket Liburan Tahun Baru di Ritz-Carlton Jakarta

Kamis, 24 Desember 2015 - 15:26 WIB
Mengintip Paket Liburan Tahun Baru di Ritz-Carlton Jakarta
Mengintip Paket Liburan Tahun Baru di Ritz-Carlton Jakarta
A A A
JAKARTA - Menimbang macetnya perjalanan ke luar kota seperti yang diberitakan luas oleh media sejak kemarin malam. Bagi Anda yang berencana untuk liburan di ibukota, hotel berbintang ternama di kawasan elit Mega Kuningan, Jakarta, The Ritz-Carlton menawarkan paket liburan dan tahun baru yang cukup menarik.

Anda dapat menikmati pemandangan kota yang indah dari tempat tidur Anda, kamar elegan dan luas, kolam renang degan nuansa tropikal, relaksasi di The Ritz-Carlton Spa serta lezatnya bersantap pagi di buffet Asia Restaurant.

Menurut siaran media yang diterima Sindonews pada Kamis (24/12/2015). Paket The Ritz-Carlton Spa sendiri terdiri dari body massage 60 menit dan 30 menit chocolate scrub di Couple Spa Villa untuk dua orang dewasa.

Selain itu Anda juga akan mendapat akses ke lantai 5 hotel untuk menikmati fasilitas outdoor seperti rekreasi kolam renang, pusat kebugaran, taman jogging track dan Jacuzzi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak.

Sementara untuk New Year Eve Dinner, Anda dapat menikmati sajian buffet di Asia Restaurant yang menyediakan sajian kuliner Internasional dengan pilihan menu-menu premium seperti roast beef, stuffed roast duck, pasta, sushi dan sashimi, steak, pecking duck, seafood dan sejumlah masakan tradisional Indonesia.

Sedangkan Lobo Restaurant akan menyajikan kreasi modern European set menu ditemani dengan alunan music groovy.

Tak hanya itu, tamu hotel dan restoran juga diundang untuk bersama-sama berpesta di lobby hotel sambil menghitung mundur pergantian tahun 2016 dengan live music dan balloon drop.

Untuk biayanya, Asia New Year Eve Dinner di Ritz Carlton Jakarta pada tanggal 31 Desember 2015 dibanderol dengan harga Rp 888.000++ per orang.

Adapun paket Lobo New Year Eve Dinner dibanderol seharga Rp 988.000++ per orang.

Khusus untuk tahun baru 31 Desember 2015 – 1 Januari 2016, jika Anda menginap di Grand Room The Ritz-Carlton, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 3.150.000++ sudah termasuk sarapan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7878 seconds (0.1#10.140)