Berpetualang di Negeri Impian dan Sounds of Christmas MKG

Kamis, 24 Desember 2015 - 20:26 WIB
Berpetualang di Negeri...
Berpetualang di Negeri Impian dan Sounds of Christmas MKG
A A A
JAKARTA - Damai Natal mulai dirasakan di seluruh penjuru dunia, jutaan masyarakat pun telah mempersiapkan diri untuk menikmati suasana Natal bersama keluarga dan kerabat terkasihnya. Ada banyak kegiatan yang telah direncakan oleh seluruh anggota keluarga dalam merayakan Natal setiap tahunnya.

Dan Summarecon Kelapa Gading sebagai sebuah kawasan terpadu yang juga memiliki pusat perbelanjaan dan lifestyle center pun turut serta mengakomodir berbagai kebutuhan, persiapan serta hiburan dalam menyambut kemeriahan akhir tahun ini.

GM Corporate Communications Summarecon, Cut Meutia, mengatakan program ini diadakan untuk memanjakan kepada para konsumen dengan beberapa fasilitas dan hiburan. Sebabnya, untuk memuaskan para pelanggan agar menghabiskan Natal di Kelapa Gading.

“Mal Kelapa Gading dan La Piazza, sebagai sebuah pusat perbelanjaan dan lifestyle center yang memiliki berbagai berbagai fasilitas dan hiburan bagi seluruh anggota keluarga, senantiasa hadir dengan berbagai kegiatan seru serta program belanja yang menarik khusus bagi pengunjung setianya. Di Natal tahun 2015 ini, ada banyak program belanja dalam mempersiapkan kebutuhan Natal, serta hiburan, dan wahana seru yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga pada libur Natal dan akhir tahun 2015 ini," ujar Cut Meutia seperti keterangan resmi media yang diterima Sindonews, Kamis (24/12/2015).

Dalam hal ini, Summarecon Mal Kelapa Gading mengangkat tema Christmas Dream World “The Fantasy of Christmas” mulai tanggal 3 Desember 2015 – 3 Januari 2016 bertempat di area The Forum Mal Kelapa Gading (MKG) 3.

Pengunjung akan dimanjakan dengan dekorasi dan suasana Natal yang menarik mulai dari pohon Natal tinggi, replika rusa raksasa, 3D dinosaurus dan hiu hingga adanya permainan kereta yang mengelilingi area The Forum MKG 3 yang bisa dinaiki oleh anak-anak.

Event seru ini ada beragam kegiatan menarik seperti Christmas Festive Parade, Dream World Story, Santa Parade, Christmas Choir, Christmas Caroling, Acapella, Acoustic, School Music Performance, dan DJ Performance.

Selain itu ada program belanja menarik pun tidak kalah ketinggalan hadir untuk memberikan keuntungan bagi pengunjung setia Summarecon Mal Kelapa Gading dalam mempersiapkan Natal tahun ini.

Christmas Shopping Voucher, sebuah program yang diselenggarakan pada tanggal 7 dan 14 Desember 2015 khusus bagi pemilik MKG Friendship Card berhak mendapatkan top up hingga 20% untuk pembelian MKG Shopping Voucher menggunakan kartu kredit ANZ.

Selain itu ada juga program hadiah kejutan bagi pengunjung setia Summarecon Mal Kelapa Gading dimana setiap pembelanjaan Rp 500.000,- untuk maksimal 2 struk belanja atau Rp 350.000,- dalam 1 bon pembelanjaan bila menggunakan kartu kredit ANZ berhak mengikuti Socking Present.

Voucher belanja ini dengan ketentuan setelah menukarkan struk belanja tersebut berhak memilih hadiah kejutan yang ada di dalam kaos kaki Natal, sekaligus juga berhak mendapatkan voucher belanja bila telah mengumpulkan 10 stamps christmas character yang bisa ditukarkan di area The Forum Mal Kelapa Gading (MKG) 3 dalam Glorious Shopaholic.

Bagi yang gemar berfoto, bisa mendapatkan 1 buah album foto spesial Natal seharga Rp 100.000,- yang dapat memuat 20 foto, dan foto-foto yang ingin dicetak tersebut dapat foto apa saja yang kemudian dikirimkan ke aplikasi yang diunduh di area pembelian album foto, namun syaratnya dari 20 foto tersebut minimal harus terdapat 1 foto bertema Natal yang ada di area The Forum Mal Kelapa Gading (MKG) 3.

Sementara itu, bagi para pengunjung Summarecon Mal Kelapa Gading yang sudah pernah mencoba wahana House Of Trap di MKG 2 lantai dasar, ada sesuatu yang baru dihadirkan khusus dalam menyambut perayaan Natal.

Pada wahana Sweet Factory ada nuansa Natal yang seru dengan berbagai hadiah sebagai kunci untuk menyelesaikan petualangan di seluruh bagian wahana ini.

Sembari menikmati segala keseruan program dan acara di Summarecon Mal Kelapa Gading, seluruh pengunjung juga dihibur penampilan dari para IDOL Junior (Abby, Rian, Melitha, & Melisha) serta Randy Namsa (finalis Indonesia’s Got Talent 2014) pada 26 Desember 2015.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)