Kate Middleton Dinobatkan Jadi Pahlawan Kesehatan 2015

Sabtu, 26 Desember 2015 - 18:30 WIB
Kate Middleton Dinobatkan Jadi Pahlawan Kesehatan 2015
Kate Middleton Dinobatkan Jadi Pahlawan Kesehatan 2015
A A A
LONDON - Kabar bahagia datang dari istri Pangeran William, Kate Middleton. Berkat usahanya memperjuangkan anak-anak dengan penyakit kejiwaan, Duchess of Cambridge itu dinobatkan sebagai pahlawan kesehatan.

Dilansir dari Daily Mail, Kate Middleton dinilai telah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk memperjuangkan kesehatan jiwa anak-anak. Selain itu, Kate juga aktif mendukung organisasi seperti Anna Freud Center yang melatih para terapis anak, dan organisasi Place2Be, yang memberikan konseling untuk anak-anak sekolah.

Penghargaan ini diberikan oleh website kesehatan, MyhealthLondon atas upaya mendukung isu-isu kesehatan pada 2015. Selain Kate Middleton, Jamie Oliver juga dinobatkan sebagai Health Heroes of 2015.

Sebanyak 10 tokoh diseleksi oleh tim panel yang terdiri dari para profesional badan kesehatan National Health Service (NHS). Nama-nama tersebut dipilih berdasarkan pencarian online terpopuler, tren sosial media, dan kisah kesehatan terbaik sepanjang 2015.

Sosok pahlawan kesehatan lainnya adalah Professor Greens. Greens telah mendorong diskusi terbuka seputar kesehatan jiwa pada pria dan membahas dampak dari bunuh diri sang ayah.

Ada juga Dr Kate Granger, seorang pakar geratrik yang juga merupakan pasien kanker stadium lanjut. Granger dikenal berkat kampanyenya Hello my name is. Kabarnya, kampanye tersebut mendorong para dokter untuk membuat ikatan yang manusiawi dengan pasien.

Berkat usahanya mendidik masyarakat tentang tingkat gula dalam makanan, Jamie Oliver juga terpilih sebagai pahlawan kesehatan 2015. Tim panel juga memberikan penghargaan kepada laman yang mengulas tentang makanan sehat, Checkyyourfood.com.

Berikut Top 10 Health Heroes of 2015 versi MyhealthLondon:

1. The Duchess of Cambridge Kate Middleton yang memperjuangkan kesehatan jiwa anak-anak.

2. Kate Granger untuk kampanye Hello my name is.

3. Dr Michael Jacobs atas upaya mengobati Ebola.

4. Jane Sutton, ibu dari mendiang Stephen Sutton, aktivis Teenage Cancer Trust.

5. Jamie Oliver atas upaya mendorong pola makan sehat.

6. Roy Lilley, atas upaya terus menerus dalam meningkatkan kesadaran tentang kesehatan.

7. Dr Christian Jessen, aktivis HIV

8. Professor Green, meningkatkan kesadaran kesehatan jiwa.

9. Pendiri Checkyourfood.com, atas upaya menginformasikan kepada masyarakat tentang pilihan sehat.

10. Claudia Hammond, meningkatkan kesadaran tentang isu kesehatan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3875 seconds (0.1#10.140)