5 Catatan Kencan dengan Wanita Bergaji Lebih Tinggi

Minggu, 27 Desember 2015 - 00:25 WIB
5 Catatan Kencan dengan Wanita Bergaji Lebih Tinggi
5 Catatan Kencan dengan Wanita Bergaji Lebih Tinggi
A A A
MELBOURNE - Ketika sebuah jalinan hubungan tiba ke hal berkencan, ada hal-hal cara yang lebih penting daripada uang. Secara historis, pria membawa pulang daging dan wanita memasak itu di rumah.

Namun, banyak waktu telah berlalu sejak zaman kegelapan dan terima kasih kepada orang-orang seperti Suffragette, karena kini wanita juga pulang ke rumah dengan membawa steak.

Memang benar bahwa pria masih dianggap harus punya penghasilan lebih banyak dari wanitanya. Tetapi dengan kesenjangan antara laki-laki dan wanita terkini semakin menipis, pria juga semakin menemukan diri mereka dalam skenario berikut:

Anda tertarik berkencan seorang wanita luar biasa, tetapi segera menjadi cukup jelas bahwa dia mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi dari Anda.

Apakah ini sebuah halangan dari ego bahwa Anda harus berjalan menghindar darinya? Atau apakah Anda akan tetap mengejar dia, terlepas dari apa yang slip gaji Anda katakan setiap bulannya?

Berikut ada sejumlah tips tentang kencan dengan seorang wanita pencari nafkah - tanpa membunuh rasa percaya diri Anda (para pria) seperti dilansir dari situs yourtango:

1. Fokus pada dirinya, bukan rekening bank-nya
Pada tahap awal berpacaran, aturan yang sama apakah Anda sedang berkencan dengan seseorang yang memperoleh lebih atau kurang dari Anda. Fokus pada orang, bukan apa yang mereka peroleh.

Cari tahu tentang hobi dan minat dan apa yang Anda memiliki kesamaan. Ini jenis interaksi yang akan menunjukkan apakah ada masa depan yang ada dan percakapan tentang uang akan memiliki waktu dan tempat.

2. Perlakukan dia seperti seorang wanita
Wanita pencari nafkah masih ingin Anda memperlakukan mereka sebagai perempuan, dan bagian yang terbaik adalah, uang tidak perlu masuk ke dalam hal ini sama sekali.

Beberapa ksatria kuno pergi jauh akibat ini, jadi jangan menahannya. Memujinya, membukakan pintu, menawarkan jaket Anda jika sedang dingin di luar, dan mengirim bunga kepadanya tanpa alasan tertentu, selain untuk membiarkan dia tahu Anda berpikir tentang dia.

3. Mengelola uang Anda dengan bijaksana
Tipe wanita pencari nafkah yang benar ialah dia kurang tertarik pada berapa banyak uang yang Anda miliki, tetapi jauh lebih tertarik pada bagaimana Anda menanganinya.

Apakah Anda hidup dalam penuh arti atas penghasilan per bulan? Apakah Anda menaruh sejumlah dana, lalu menyisihkan untuk masa depan?

Jika jawabannya adalah ya, maka itu akan jauh lebih baik, karena mungkin uang tidak akan menjadi masalah buat masa depan Anda berdua jika nantinya memutuskan hidup bersama.

4. Jadilah kreatif dengan tanggal Anda
Anda tidak perlu mengajaknya makan malam di Ritz dan destinasi mewah lainnya.

Memasak makan malam sendiri dengan menyalakan lilin di rumah atau mengejutkan dia dengan piknik di suatu tempat khusus, akan mencetak Anda poin besar darinya (dan SUPER romantis!)

5. Menjaga maskulinitas Anda
Semua wanita ingin merasa dilindungi dan aman dalam suatu hubungan, dan, sekali lagi, uang tidak perlu datang ke dalamnya.

Tindakan sederhana seperti berjalan di sisi jalan trotoar untuk mencegah dia terpercik genangan air hujan dan mendukung dia secara emosional melalui masa-
masa sulit adalah hal penting bahwa uang tidak bisa membeli kondisi semacam itu.

Hanya perlu ingat, kencan pada akhirnya tentang objek wisata, bukan uang. Jika percikan api itu sudah ada, Anda berhutang kepada diri sendiri untuk mendapatkan
tanda kelulusan awal karena sudah dapat mengatasi ego diri sendiri!

*Rachel Vida Maclynn adalah Pendiri Vida dan Managing Director, serta seorang ahli terkemuka dalam dunia perjodohan dan kencan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6845 seconds (0.1#10.140)