Hingga Akhir Tahun, Album Beyonce & Jay-Z Belum Rilis

Kamis, 31 Desember 2015 - 08:30 WIB
Hingga Akhir Tahun, Album Beyonce & Jay-Z Belum Rilis
Hingga Akhir Tahun, Album Beyonce & Jay-Z Belum Rilis
A A A
LOS ANGELES - Pasangan suami istri, Beyonce Knowles dan Jay-Z kabarnya tengah bekerja pada sebuah album kolaborasi mereka. Meski awalnya sempat direncanakan untuk dirilis tahun ini, tapi hingga kini masih belum ada kabar lebih lanjut terkait hal tersebut.

Namun, salah satu penulis lagu yang ikut membantu penggarapan album ini mengatakan bahwa proyek ini masih dalam pengerjaan.

Di sela serangkaian berita yang mengklaim bahwa kekasih Rihanna, Travis Scott adalah penyebab utama album RiRi tertunda untuk rilis, sang penulis lagu, Glass John yang juga bekerja untuk Beyonce dan suaminya itu mengungkapkan bahwa ia berada didalam proyek ini untuk upaya kolaborasi kedua musisi asal Amerika Serikat tersebut.

“Saya benar-benar bekerja untuk mewujudkan ini, album Beyonce dan Jay-Z.. itu akan menjadi #HUGE,” tulisnya di twitter tanpa menjelaskan lebih detil mengenai album tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, kabar tentang album kolaborasi antara Beyonce dan Jay-Z ini pertama kali muncul pada akhir tahun lalu.

Sementara keduanya belum pernah membuat konfirmasi akan hal ini, namun sang produser sempat mengatakan bahwa album itu memang akan muncul di awal tahun 2015 ini. Namun hingga kini nampaknya album tersebut belum siap untuk dipublikasikan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7649 seconds (0.1#10.140)