Kepergok Makan Malam Berdua, Kendall Jenner-Harry Styles Pacaran?

Kamis, 31 Desember 2015 - 19:30 WIB
Kepergok Makan Malam Berdua, Kendall Jenner-Harry Styles Pacaran?
Kepergok Makan Malam Berdua, Kendall Jenner-Harry Styles Pacaran?
A A A
LOS ANGELES - Harry Styles tampaknya telah menemukan pelabuhan hatinya. Usai putus dari Taylor Swift, personel One Direction itu kini disebut telah menambatkan cintanya pada model Kendall Jenner.

Meski belum ada konfirmasi resmi, pasangan Harry dan Kendall tertangkap kamera sedang menikmati makan malam bersama di sebuah restoran di Anguilla, Karibia, Amerika Serikat. Dalam beberapa foto yang diperoleh sebuah sumber, keduanya terlihat duduk berdampingan di restoran.

Meski foto-foto tersebut sedikit buram, namun cukup jelas terlihat bahwa kedua sosok dalam foto tersebut adalah Kendall dan Harry. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians ini terlihat mengenakan T-shirt hitam sedangkan anggota One Direction tersebut mengenakan T-shirt putih dan meletakkan kacamatanya di kepalanya.

Sejumlah penggemar bahkan berhasil berfoto dengan Harry. Salah seorang penggemar dengan begitu bersemangat memberitahukan followers di akun Twitter-nya bahwa dia tengah makan malam bersama pasangan itu. “Sedang makan malam dengan Kendall Jenner dan Harry Styles yang duduk di sebelah saya,” tulisnya.

Sebelumnya, pada tahun 2013 silam, keduanya memang sempat dikabarkan memiliki hubungan romantis setelah mereka tertangkap telah menikmati sejumlah acara bersama-sama. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Harry malu-malu menanggapi pertanyaan tentang kabar asmaranya dengan kakak Kylie Jenner itu.

“Kami memang pergi keluar untuk makan malam, tapi saya kira itu bukanlah kencan,” ujarnya saat itu seperti yang dikutip Aceshowbiz.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4227 seconds (0.1#10.140)