Joy Red Velvet Larang Sungjae BTOB Lihat Wanita Berbikini

Senin, 04 Januari 2016 - 16:35 WIB
Joy Red Velvet Larang Sungjae BTOB Lihat Wanita Berbikini
Joy Red Velvet Larang Sungjae BTOB Lihat Wanita Berbikini
A A A
SEOUL - Joy Red Velvet melarang Sungjae BTOB melihat wanita berbikini. Namun, Sungjae hanya boleh melihat Joy dengan baju seksi ataupun bikini.

Sebab, pada episode terbaru 'We Got Married' keduanya tiba-tiba membahas tentang pakaian seksi dan bikini. Saat itu, Sungjae dan Joy melakukan perjalanan ke salah satu surga tropis di China, Hainan.

Joy tiba-tiba mengkhawatirkan hal yang akan terjadi di sana, karena sepertinya masyarakat di sana sering terlihat memakai bikini. Sontak hal itu membuat Sungjae tersenyum kecil.

Sayangnya, Joy berhasil menyadari pikiran dari Sungjae. Dan Rapper Red Velvet itu melarang visual dari BTOB agar tidak melihat wanita berbikini di Hainan.

"Aku melihat kau tidak bisa mengendalikan ekspresi wajahmu sekarang. Kau tidak dapat melihat siapa pun yang mengenakan bikini. Kau hanya harus melihatku," ujar Joy seperti dikutip Allkpop.

Melihat istri virtualnya marah, Sungjae yang tidak mampu lagi menatap mata Joy secara langsung. Serta mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melihat wanita bikini dikarenakan terlalu malu untuk melihat seperti itu

"Itu bahkan tidak masuk akal. Aku hanya akan melihat tanah sepanjang waktu, mengakui bahwa ia malu melihat gadis dengan bikini," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7458 seconds (0.1#10.140)