Akhirnya Red Velvet Umumkan Judul Mini Album ke-6

Senin, 02 Agustus 2021 - 12:25 WIB
loading...
Akhirnya Red Velvet Umumkan Judul Mini Album ke-6
Red Velvet. Foto/MyMusicTaste
A A A
JAKARTA - Red Velvet akhirnya akan kembali meramaikan dunia K-Pop alias comeback. Setelah menggoda para penggemarnya dengan unggahan Instagram ala thrift shop akhir Juli kemarin, grup yang dipimpin Bae Joo-Hyun alias Irene ini semalam mengumumkan judul mini album terbaru mereka.

Melalui Twitter resmi Red Velvet, mereka mengunggah sebuah GIF yang menampilkan logo mahkota yang terbentuk dari huruf R dan V. Di bawah mahkota tersebut, tersemat kata Queendom, judul mini album ini.

Sebelumnya, Red Velvet menggunakan kata ‘Queens’ dalam postingan thrift shop palsunya. “Queens Mystic General Store,” tulis akun Instagram Red Velvet sebagai pembuka promo comeback tersebut. Foto-foto barang dan properti dari video musik terdahulu mereka pun “dijual” dengan label bertuliskan ‘Queens’.

Baca Juga : Lewat Orang Lain, Hip Hop Asia Tenggara Melangkah ke Level Baru

Semenjak kemunculan promosi ini, para penggemar sudah menerka bahwa akan ada unsur royal dan ‘keratuan’ dari album baru ini; beberapa bahkan yakin bahwa Queens adalah judul yang akan dibawa girl group kelahiran 2014 ini. Dan, kenyataannya tak terlalu jauh dari perkiraan.

Red Velvet adalah girl group berisikan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri. Debut pada tahun 2014 di bawah SM Entertainment, grup ini berhasil melejit di tangga lagu Korea Selatan berkat hits-hits seperti Happiness, Ice Cream Cake, Dumb Dumb, Russian Roulette, Bad Boy, dan, yang paling populer, Psycho.

Telah merilis 2 album studio, puluhan single, dan lima mini album, Queendom akan menjadi mini album ke-enam Red Velvet yang patut ditunggu.

Baca Juga : Butterfly, Single Perdana Azka Idol Hasil Kolaborasi dengan Musisi Legend
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)