Justin Bieber Yakin Akan Kembali dengan Selena Gomez

Kamis, 07 Januari 2016 - 17:25 WIB
Justin Bieber Yakin Akan Kembali dengan Selena Gomez
Justin Bieber Yakin Akan Kembali dengan Selena Gomez
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber sepertinya memang masih cinta dengan mantan pacarnya, Selena Gomez. Dalam sebuah wawancara di sebuah acara televisi pelantun lagu 'What Do You Mean' ini mengatakan, bahwa dirinya memiliki kemungkinan untuk kembali lagi bersama dengan Selena suatu saat nanti.

“Apa yang sedang dia coba lakukan untuk hati saya sekarang? Saya hanya bercanda. Dia mencintaiku. Saya mencintainya juga, selalu,” ujarnya saat ditanya mengenai hubungannya saat ini dengan pelantun lagu Same Old Love tersebut.

“Saya hanya ingin dia bahagia. Saya suka Selena. Kami berteman lagi. Saya pikir kami hanya perlu waktu untuk tumbuh dewasa dan mungkin kami akan kembali bersama-sama di masa depan, dan kami hanya butuh untuk terpisah sementara, semakin dewasa, sehingga kami bukan orang yang sama lagi,” jelas Bieber.

Penyanyi asal Kanada ini juga menunjukkan tanda cemburu ketika Selena memposting foto seorang model laki-laki di halaman Instagram-nya. “Siapa orang ini? Dia bercanda! Orang ini bodoh. Ya, saya kira dia cukup tampan, sebenarnya. Saya bahkan tidak bisa berbohong,” ujarnya seperti yang dikutip Aceshowbiz.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2035 seconds (0.1#10.140)
pixels