Cincin Tunangan Kate Middleton & Pangeran William Beredar Luas

Sabtu, 09 Januari 2016 - 11:40 WIB
Cincin Tunangan Kate Middleton & Pangeran William Beredar Luas
Cincin Tunangan Kate Middleton & Pangeran William Beredar Luas
A A A
LONDON - Cincin tunangan Kate Middleton dan Pangeran William dikabarkan tengah beredar luas. Cincin mewah tersebut pun kini menjadi incaran banyak orang.

Kabarnya, pihak Kensington Royal telah memproduksi cincin dengan batu safir tersebut secara besar-besaran. Bahkan, tidak hanya cincin, namun juga anting.

Dilansir dari Daily Mail, perhiasan mewah tersebut dibanderol sekitar Rp20,6 miliar. Sayangnya, ibu dua anak tersebut diketahui tak ingin perhiasan berharganya tersebut dimiliki banyak orang.

Pasalnya, cincin dan anting-anting tersebut merupakan warisan dari mendiang Putri Diana. Tak heran, jika perhiasan itu sangat bernilai bagi wanita 33 tahun ini.

Juru bicara pihak produsen, Bill Skinner Studio mengungkapkan, cincin tersebut tidak akan dijual ditoko suvenir. "Kami memang membuat cincinnya, namun mereka (British Royal Family) tak ingin kami menjualnya di toko suvenir," papar juru bicara tersebut.

Sebelumnya, miniatur dan replika cincin tunangan Kate dan Pangeran William dikabarkan sudah dijual bebas di website mereka. Untuk harganya, cincin tersebut dibanderol sekitar Rp2 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0541 seconds (0.1#10.140)