Taeyeon Pamer Rambut Pendek ke Yong Hwa CNBLUE & Jackson GOT7

Senin, 11 Januari 2016 - 07:25 WIB
Taeyeon Pamer Rambut Pendek ke Yong Hwa CNBLUE & Jackson GOT7
Taeyeon Pamer Rambut Pendek ke Yong Hwa CNBLUE & Jackson GOT7
A A A
SEOUL - Taeyeon memperlihatkan rambut pendeknya ke Jung Yong Hwa CNBLUE dan Jackson GOT7. Leader SNSD ini memamerkan rambut pendeknya di program acara Please Take Care of My Refrigator.

Mengutip dari Allkpop, foto ini pun diunggah oleh Jackson melalui akun Instagramnya. Di dalam foto tersebut, terlihat Taeyeon, Yonghwa dan Jackson memperlihatkan keakbarannya sebagai selebritas papan atas Korea Selatan.

Dalam hal ini, Rapper GOT7 ini sangat berterima kasih bahwa seniornya bisa menghadiri acara ini di China. Jackson pun sangat senang bisa melihat kedua seniornya menjadi bintang tamu spesial di Please Take Care of My Refrigator.

"Terima kasih untuk hari ini. Noona dan Hyung sangat menyenangkan bisa melihat kalian," tulis Jackson dalam akun Instagramnya.

Seperti diketahui, leader SNSD dan leader CNBLUE ini akan menunjukkan isi dari lemari esnya melalui program memasak hit JTBC, “Please Take Care of My Refrigerator” versi China. Tentunya episode ini sangat ditunggu oleh penggemar.

Apalagi, keduanya saling menikmati acara ini di China. Terlihat Taeyeon dan Yong Hwa CNBLUE sangat antusias bisa menghadiri acara ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5435 seconds (0.1#10.140)