Begini Kronologi Yugyeom GOT7 Keluar dari JYP Entertainment

Rabu, 06 Januari 2021 - 22:31 WIB
loading...
Begini Kronologi Yugyeom GOT7 Keluar dari JYP Entertainment
Yugyeom GOT7 telah keluar dari JYP Entertainment. Ini menjadi kabar yang mengejutkan. Kondisi ini membuat Yugyeom menghubungi sejumlah perusahaan agensi. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Yugyeom GOT7 telah keluar dari JYP Entertainment, tetapi SPO TV News melaporkan bahwa Yugyeom akan menandatangani kontrak eksklusif dengan label hip hop AOMG setelah kontraknya dengan JYP Entertainment berakhir bulan ini.

Dilansir Soompi, Yugyeom telah berhubungan dengan berbagai perusahaan manajemen dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan AOMG. (Baca juga: Kontrak Berakhir, Jinyoung GOT7 Bakal Tinggalkan JYP Entertainment? )

Yugyeom adalah anggota GOT7 kedua yang dilaporkan akan meninggalkan agensi. Sebelumnya, Jinyoung juga dikabarkan pindah ke agensi BH Entertainment untuk mengeksplorasi bakatnya secara lebih luas.

Terkait kabar ini, JYP Entertainment memberikan tanggapannya dalam sebuah pernyataan kepada Newsen.

"Kami masih mendiskusikan berbagai kemungkinan mengenai kontrak GOT7 dan kami akan memberitahu Anda saat kami siap," kata JYP Entertainment.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Desember lalu, Jinyoung GOT7 telah mengadakan pertemuan dengan BH Entertainment untuk kemungkinan kontrak eksklusif.

JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa kontrak GOT7 berakhir pada bulan Januari dan menyatakan bahwa mereka sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan dengan para anggota.

GOT7 juga dilaporkan mempertimbangkan gagasan bahwa meskipun beberapa dari mereka berada di agensi yang berbeda, mereka dapat terus bekerja sama sebagai GOT7. (Baca juga: GOT7, Red Velvet, Hingga MAMAMOO Ini Diprediksi Bubar di 2021 )

GOT7 adalah boy band beranggotakan tujuh orang yang memulai debutnya pada tahun 2014. Mereka baru-baru ini memenangkan Worldwide Fans Choice Top 10 di Mnet Asian Music Awards 2020 dan Performance of the Year Daesang di 2020 Asia Artist Awards.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)