Kesha The Next Adele dan Mila Kunis jadi Mama-mama Nakal

Jum'at, 15 Januari 2016 - 04:25 WIB
Kesha The Next Adele dan Mila Kunis jadi Mama-mama Nakal
Kesha The Next Adele dan Mila Kunis jadi Mama-mama Nakal
A A A
NEW ORLEANS - Pasca terkait kasus hukum dengan produsernya beberapa waktu lalu, pelantun lagu Tik Tok, Kesha hingga kini masih belum mengeluarkan karya musik terbarunya.

Tapi ia dikabarkan telah memohon labelnya Sony untuk mencabut kontraknya dan memungkinkan dia untuk melanjutkan karirnya tanpa produser.

Namun, Sony tampaknya tidak memiliki masalah dengan seluruh situasi. Baru-baru ini Sony mengaku memang sengaja menahan Kesha untuk tidak menelurkan karya baru terlebih dahulu karena mereka ingin membuatnya sebagai ‘The Next Adele’.

Sementara itu, dalam sebuah pernyataan sekaligus menanggapi rencana Sony tersebut, Kesha mengatakan bahwa dia tidak ingin dibandingkan dengan penyanyi asal Inggris tersebut.

“Aku suka Adele, dan ini tidak ada hubungannya dengan dia atau artis lainnya. Aku tidak pernah ingin kembali, karena aku sebenarnya tidak pernah ingin pergi. Membuat perbandingan ini adalah cara Sony yang mencoba untuk menempatkan sesuatu positif pada situasi saat ini,” jelas penyanyi 28 tahun itu.

Dilansir Aceshowbiz, meski telah jarang terlihat muncul, pada pekan lalu Kesha sempat bernyanyi di sebuah pertunjukan penuh kejutan di Springwater di Nashville dengan band-nya, Yeast Infection.

Sementara Daily Mail dan Popcrush, memberitakan Kesha tengah bersama aktor Mila Kunis dalam pembuatan sebuah film berjudul Bad Moms.

Aktris berusia 32 tahun dan sang penyanyi tertangkap kamera jurnalis dan paparazzi sedang tidak berdandan menor, serta berbusana kasual saja ditengah udara dingin New Orleans, Amerika Serikat.

Adapun film ini sendiri akan berkisah tentang tiga orang ibu yang sedang mengalami stres, hingga kemudian berusaha meninggalkan masalah dan tanggung jawab kepada keluarganya buat menghabiskan waktu dalam kehidupan malam yang liar.

Selain Kesha dan Mila, film Bad Moms juga akan menampilkan Kristen Bell serta Christina Applegate.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7338 seconds (0.1#10.140)