Unik! Calvin Klein Rilis Parfum Beraroma Batu Beton

Selasa, 19 Januari 2016 - 15:20 WIB
Unik! Calvin Klein Rilis Parfum Beraroma Batu Beton
Unik! Calvin Klein Rilis Parfum Beraroma Batu Beton
A A A
LOS ANGELES - Baru-baru ini, rumah mode asal Amerika Serikat (AS), Calvin Klein merilis koleksi parfum terbarunya. Parfum yang bisa digunakan untuk pria dan wanita ini diberi nama CK2.

CK2, diklaim memiliki aroma yang unik. Selain memiliki aroma wewangian seperti cendana, buah-buahan dan wasabi, kabarnya CK2 juga memiliki aroma batu beton.

"Parfum ini memiliki aroma yang alami dan segar. Aromanya sangat kuat seperti stop kontak listrik, dengan semerbak bau matahari dan terasa hangat seperti batu, yang terpapar panas di siang hari," papar seorang sumber dari Calvin Klein.

Dilansir dari Usmagazine, sumber tersebut mengungkapkan, wewangian yang diperuntukan bagi pria dan wanita sekaligus ini bisa menciptkan sebuah pengalaman yang luar biasa.

"Satu aroma bebas gender untuk pria dan wanita, dibuat untuk bersatu dan menciptakan sebuah pengalaman yang dapat dibagi bersama dalam cinta, nafsu, dan persahabatan," ungkapnya.

Didesain dengan botol yang transparan, CK2 hadir dalam bentuk cairan parfum yang dibuat seperti air. Anda pun bisa mendapatkannya pada bulan Februari mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0034 seconds (0.1#10.140)