Slash Tegaskan Ingin Kembali ke Guns N Roses

Selasa, 19 Januari 2016 - 12:15 WIB
Slash Tegaskan Ingin Kembali ke Guns N Roses
Slash Tegaskan Ingin Kembali ke Guns N Roses
A A A
LOS ANGELES - Kabar reuni Guns N' Roses dan tampil di acara music tahunan Coachella pada bulan April 2o16 untuk pertama kalinya setelah berpisah selama 20 tahun kian santer terdengar. Bahkan Slash dengan tegas mengutarakan tekadnya untuk kembali ngeband dengan Guns N Roses.

Promotor yang ingin membuat acara reuni itu tentunya senang mendengar hal itu. Pasalnya terakhir kali Axl Rose manggung bareng GNR sempat dicemooh oleh fans, pasalnya fans menginginkan Guns N Roses diisi oleh Slash, Axl Rose dan Duff McKagan

"Tapi dengan Slash kembali keband perasaan itu mungkin tak berisiko." tutur sang Promotor seperti dilansir Daily, Selasa (19/1/2016).

Slash memutuskan untuk kembali ke band setelah perceraiannya dengan Perla Hudson
Tentu saja itu semua tergantung pada apakah Axl, Slash dan Duff bisa tetap bersama sampai akhir Agustus.

Fans percaya Axl masih menahan gengsi untuk reuni atau Slash yang sekarang benar-benar membutuhkan uang. Sebelumnya dalam perayaan pergantian Tahun Baru 2016, Axl pun memberikan cuitan yang berisi tentang "konfirmasi" yang ditunggu oleh orang-orang tentang rumor tersebut.

"Satu-satunya hal yang aku tahu tentang "konfirmasi" adalah kesukaanku terhadap Taco Bell...Selamat Tahun Baru!!" tulisnya seperti dilansir oleh EW.

Hubungan Slash, Duff dan Axl memang kurang harmonis namun fans berharap Slash dan Duff bisa tersenyum dan menanggung bersama Axl.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4596 seconds (0.1#10.140)