Raffi Ahmad Akan Kenalkan Olga Syahputra pada Anaknya

Rabu, 20 Januari 2016 - 14:25 WIB
Raffi Ahmad Akan Kenalkan Olga Syahputra pada Anaknya
Raffi Ahmad Akan Kenalkan Olga Syahputra pada Anaknya
A A A
JAKARTA - Persahabatan Raffi Ahmad dengan artis serba bisa, Olga Syahputra, sudah terjalin sejak lama. Bahkan, meski Olga sudah tidak ada, persahabatan itu masih terjalin hingga saat ini.

Hal tersebut terbukti dari niat Raffi Ahmad yang akan memperkenalkan anaknya, Rafathar Malik Ahmad, dengan sahabatnya itu melalui situs berbagai video, Youtube.

"Nanti kalau sudah gede (Rafathar) paling disuruh nonton di Youtube," papar suami dari Nagita Slavina, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Raffi pun mengungkapkan, dirinya merasa menyesal karena tidak memiliki kesempatan untuk memperkenalkan anaknya kepada sahabat dekatnya itu. "Sayang sekali anak saya tidak bisa melihat om-nya (Olga Syahputra) yang lucu sekali," tandasnya.

Pria asal Bandung itu pun menilai, Olga Syahputra merupakan sosok seniman yang tidak bisa digantikan. Menurutnya, Olga memiliki paket lengkap yang bisa menghibur semua orang.

"Sampai kapan pun, Olga nggak akan bisa tergantikan. Olga artis televisi yang melegenda. Tawa dan candanya tidak bisa tergantikan," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7666 seconds (0.1#10.140)